Nasib Ibu di Riau Diperkosa 4 Pria dan Anak Tewas Dibanting Pelaku

Mama Muda Diperkosa 4 Pria

Berita Hari Ini ~Peristiwa itu terjadi pada September-Oktober 2021 di daerah Tambusai Timur, Rokan Hulu. Z mengatakan pemerkosaan dilakukan KD, TA, LM, dan MZ.Dia menyebut KD tiga kali memperkosannya.

Anak saya diempas sama KD, saat itu suami saya pergi mancing. Anak saya ditarik tangannya, dilempaskan ke kasur dan kejang-kejang. Saya tidak tahu mau ngapain, langusng dipaksa,”katanya.

Hal ini dibenarkan oleh pengacaranya. Bayi itu meninggal seusai rentetan kejadian, banyianya baru berumur dua bulan.

Benar, bayi korban perempuan meninggal dunia setelah rentetan kejadian. Kejadaian pertama itu bayi berumur 2 bulan,”kata pengacara korban, Andri Hasibun, Senin (6/12/2021).

Andri mengatakan Z diduga diperkosa di depan dua anknya yang masih berusia 2 bulan dan 3 tahun. Korban disebut tidak melawan karena diancam dengan pisau.

Bayi 2 bulan lebih ini dibanting dan korban diperkosa di hadapan anaknya. Ada pisau ditempelkan ke leher korban,”ujarnya.

Pemerkosaan itu diduga terjadi berulang kali pada September hingga Oktober 2021. Korban diduga diperkosa empat orang di beberapa lokasi.

Kejadian ada beberapa rentetan peristiwa. Kejadian berbeda, pelaku berbeda, lokasi berbeda dan terjadinya berulang kali, lalu tiga pelaku dan KD yang memperkosa pertama ini berkwan mereka. Jadi ditodong pakai benda menyerupai senjata api, mirip pistol dan dibawa, korban deperkosa,”kata Andri.

Dicekoki Narkoba

Korban juga diduga dicekoki narkoba. Menurutnya, korban sempat sakit hingga muntah-muntah.

Siap dicekoki itu demam, muntah-muntah dan sakit. Saat itu korban akan sedang ASI, sedangkan menyusui, dibawa ke bidan. Kata bidan kayak keracunan. Tidak lama bayi ini meninggal,”katanya.

“Kematian anak ini akan kita usut, karena dia dibanting saat kejadian ibunya diperkosa. Lalu soal keracunan ini apakah ada kaitan sama narkoba yang dicekoki, nanti kita minta autopsi,” katanya lagi.

Andri mengaku kliennya mengalami trauma berat. Keluarga korban disebut kerap mendapat ancaman dari terduga pelaku.

“Kondisi korban trauma berat karena selama ini merasa tidak ada keadilan. Jadi setelah kita dampingi sudah mulai membaik. Kalau kita tanya anaknya ya begitu, langsung susah dia bicara,” kata Andri.

Andri menyebut salah satu terduga pelaku, KD, telah diamankan oleh warga dan suami korban. KD telah diserahkan ke Polsek Tambusai Utara.

“Masih ada tiga pelaku lagi. Yang tiga orang ini melakukan tindakan-tindakan ancaman. Mereka masih ngancam, ancaman ini banyak dan mau didamaikan. Ini kasus pemerkosaan kok mau didamaikan,” kata Andri.

Pelaku Ditangkap

Kapolres Rokan Hulu AKBP Wimpiyanto juga mengatakan ada satu terduga pelaku pemerkosaan yang telah ditangkap. Dia juga menyebut korban tidak menyampaikan bayinya dibanting.

“Dari keterangan korban waktu di-BAP tidak ada menyebutkan bayinya dibanting. Bayi pada saat datang ke kantor dalam keadaan sehat, bayi meninggal baru 2 minggu lalu. Sudah kita tanya juga dengan orang desa dan orang kesehatan di sana kematian bayi itu karena masuk angin,” katanya.

Wimpiyanto mengatakan pihaknya menerima laporan dugaan pemerkosaan ini pada Oktober lalu. Berkas perkara dengan tersangka KD telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Pihak kepolisian sudah menerima laporan kejadian pada 2 Oktober 2021, sesuai dengan LP 27/10/2021. Setelah menerima laporan tersebut penyidik melakukan gelar perkara, termasuk mengumpulkan alat-alat bukti berupa meminta keterangan beberapa saksi. Berkas dari persoalan tersebut, sudah ditangani Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara, berkas sudah kita sampaikan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohul pada 11 November 2021,” katanya.

Baca Juga;Kasus Penipuan Dengan Modus Iming-iming Dipermudah Jadi (CPNS), Pelaku Gondol Uang Rp 1 Miliar

Baca Juga;Pemuda Sebar Video Syur Mantan, Tak Terima Diputus setelah 4 Tahun Pacaran

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.