Nenek Asal Bandung Tega Rendam Wajah Cucu Tirinya Di Minyak Panas Pengorengan

Nenek Rendam Wajah Cucu Tirinya Di Minyak Panas

Berita Hari Ini ~ Gadis Berusia 11 tahun ini Terluka Parah Diwajahnya Karena Siksaan Nenek Tiri ini bernama Rachel Heriani, 11 dan harus dilarikan ke rumah sakit di Bandung karena luka bakar serius di wajahnya, tak lama setelah kejadian tersebut.

Sebelum kejadian tersebut terjadi, nenek tirinya, Kosiah, 69, dikatakan telah meminta Rachel untuk mengoreng kerupuk untuk makanan keluarganya hari itu.

Namun, korban mengatakan ingin istirahat sejenak karena kepalanya pusing.

marah dengan alasan yang diberikan, Kosiah kemudian menarik rambutnya dan menyeret korban ke dapur dan merendam wajahnya menjadi minyak goreng yang panas.

Ayah korban, Kusdian, 42, mengatakan bahwa anaknya tidak dapat mengingat apapun setelah kejadian tersebut dan baru menyadari bahwa dia ditempatkan di tempat tidur sebelum dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

“Anakku tidak ingat apa yang terjadi setelah itu. Begitu dia sadar sedang tidur. Dia diberi perawatan dini setelah dibawa ke Rumah Sakit Gunung Halu, namun dia hanya diberi sapu obat dan dokter mengatakan dia akan sembuh, “katanya.

nenektiri.jpg

Kusdian yang tinggal terpisah dengan anaknya hanya mengetahui kondisi korban suatu hari setelah kejadian tersebut.

Begitu mengetahui kejadian tersebut, dia terus membawa korban ke rumah sakit lain untuk perawatan yang lebih baik sebelum membuat laporan polisi terhadap ibu tirinya, Kosiah.

cucu tiri.jpg

Rachel Sudah Sering Disiksa Oleh Sang Nenek Tirinya

“Anak saya diam. Tetangga mereka mengatakan bahwa dia selalu dipukuli dan jarang pergi ke sekolah karena nenek tirinya sering memaksanya untuk membantunya”.

“Mata kiri, dahi, hidung dan pipi sangat encer. Saya sedih melihat tangisan Rachel setiap kali perawat membersihkan luka di wajahnya, “katanya.

Namun Kosiah bersikeras bahwa kejadian tersebut adalah kecelakaan yang tidak disengaja dimana dia sedang menggoreng kerupuk di dapur pada hari sebelum korban datang ke dapur.

“Dia mengatakan kepada saya, dia ingin menggoreng kerupuknya, jadi saya menyerahkannya dan sementara itu saya menyiapkan makanan lain.

Kosiah mengatakan ia juga menemukan tumpahan minyak yang tumpah keluar dari panci di sekitar kepala korban.

Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengidentifikasi penyebab kejadian ini.

Baca Juga : 7 Kisah Nyata Pernikahan Orang Biasa Dengan Seorang Bangsawan

Baca Juga : Kim Kardashian Mengungkapkan Tanpa Dirinya Kylie Jenner Tidak Akan Sukses

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.