China Buat Kondom Untuk Pria Afrika Dan Ternyata Ukurannya Tidak Sesuai

Kondom Buatan China Untuk Pria Afrika

Pemerintah Zimbabwe mengimport kondom buatan China dan ternyata hasilnya terlalu kecil sehingga mengharuskan Menteri Kesehatan David Parirenyatwa dari Republik Zimbabwe di Afrika menantang pengusaha lokal untuk mencoba memproduksi kondom.

Menurut The New Zimbabwe, sebuah surat kabar mingguan pada Selasa, 27 Februari 2018, Parirenyatwa mengatakan bahwa beberapa orang lokal mengeluh tentang ukuran kondom yang diimpor dari China tidak sesuai dengan ukuran penis pria-pria Afrika.

“Para pemuda sekarang memiliki kondom tertentu yang mereka sukai, tapi kami tidak memproduksinya,” kata Parirenyatwa kepada The New Zimbabwe.

Baca Juga : Kisah Sang Diktator Muammar Gaddafi Yang Haus Akan Seksualitas

Ngakak!! Kondom Buatan China Tidak Sesuai Dengan Ukuran Penis Pria Afrika

“Oleh karena itu, kami mengimpor kondom dari China dan ada yang mengeluh bahwa ukurannya terlalu kecil. Jadi kita harus memperhatikan hal ini, Anda harus bisa memiliki kondom sendiri ”

Sementara itu, produsen kondom China Beijing Daxiang dan His Friends Technology Co tengah mempertimbangkan untuk membuat kontrasepsi dengan berbagai ukuran sesuai permintaan Parirenyatwa.

Zhao Chuan, chief executive Daxiang, mengatakan kepada South China Morning Post melalui sebuah email. “Jadi kita sudah mulai melakukan survei terhadap pengguna kondom di Afrikan dan melakukan persiapan dengan ukuran yang berbeda.”

Diketahui bahwa Zimbabwe termasuk di antara negara-negara sub-Sahara Afrika dengan prevalensi HIV / AIDS tertinggi di 13,5 persen dan Pada tahun 2016, ditemukan bahwa sekitar 1,3 juta warga Zimbabwe terinfeksi virus tersebut.

Baca Juga : Peti Mati Dengan Berbagai Bentuk Unik Buatan Kane Kwei

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.