Nikita Mirzani Akan Menjalani Operasi Organ Intimnya Dengan Biaya Rp 500jtan

Nikita Mirzani Lakukan Operasi Organ Intim

Entertaiment ~ Sebagai seorang perempuan, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani sangat peduli dengan kesehatan tubuhnya, termasuk dengan daerah organ intim kewanitaan.

Hal itulah yang membuat perempuan yang akrab dipanggil Niki ini rajin melakukan perawatan organ kewanitaan meski itu harus membuatnya merogoh kocek lebih dalam lagi.

Seperti baru-baru ini, Niki dikabarkan akan menjalani operasi di bagian perut dan juga organ intimnya. Niki mengaku keputusannya untuk operasi bagian intim sudah lama ia pikirkan.

“Kalau perempuan yang pernah melahirkan, apalagi normal kan biasanya di bagian tertentu itu… berbeda dengan wanita yang belum melahirkan. Niki ingin selalu menyenangkan pasangan jadi apapun akan Niki lakukan,” ungkap Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Meski ingin menyenangkan hati pasangannya, namun ibu dua anak itu membantah jika operasi ini dilakukan atas permintaan Dipo Latief. Hanya saja ia sudah meminta restu terlebih dulu kepada pujaan hatinya itu.

“Ini bukan permintaan tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak. Lagipula perempuan kan emang banyak yang mesti dirawat, beda sama laki-laki yang enggak melahirkan.

Pastinya izin dulu dong sama mas Dipo,” tambah Nikita yang mengaku status hubungannya dengan Dipo sudah halal.

Untuk menjalani operasi organ intim, rupanya Niki juga tak asal memilih dokter. Tentunya hal ini membuat Niki harus kembali mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Kabarnya ia harus mengeluarkan kocek hingga Rp 500 juta untuk semua biaya operasi yang akan dijalani.

Namun, ibu dua anak ini seolah tak mau ambil pusing dengan urusan duit selama hasilnya sesuai dengan apa yang dia idamkan.

Nikita Mirzani.jpg

Nikita Mirzani Juga Akan Menghapus Beberapa Tatonya

“Ratusan juta sih pasti ya. Belum buat yang lainnya dan nanti operasi langsung semuanya. Niki enggak pernah di dokter abal-abal soalnya, jadi pasti mahal biayanya.

Kalau abal-abal paling Rp 7 juta. Karena kan setahu gue anastesi aja udah Rp 5 juta sendiri,” kata presenter yang mengklaim memiliki pendapatan Rp 500 juta per bulan dari pekerjaannya itu.

Operasi itu rencananya akan dilakukan Nikita hari ini. Lantas apakah semua biaya operasi akan ditanggung oleh Dipo yang dikenal berasal dari keluarga konglomerat?

“Alhamdulillah Niki punya kerjaan, Niki mampu bayar sendiri ya. Paling nanti reimburse. Ha…ha….,” selorohnya.

“Pokoknya semua bayar tunai enggak ada kredit-kreditan. Nanti dijahitnya setengah-setengah lagi. Mau lunas, baru dijahit lagi,” tambahnya sambil terus tertawa.

Selain melakukan operasi di bagian ‘Miss V’, Niki rupanya juga akan menghapus beberapa tato yang ada di tubuhnya. Bintang film ‘Jakarta Undercover’ ini memiliki alasan sendiri untuk melakukan operasi penghapusan tato ketimbang di laser.

“Ini nanti dikelupas jadi sama sekali enggak kelihatan kalau punya tato. Makanya dioperasi bukan dilaser. Karena dilaser akan makan waktu, sakit dan benjol-benjol. Dikelupas ganti kulit baru, jadi biar tato Niki di dalam aja, di luar enggak ada,” ujarnya.

Saat disinggung apakah seluruh badan Niki saat ini merupakan hasil operasi demi membentuk tubuh yang lebih baik lagi, aktris berusia 32 tahun ini tak membantahnya.

“Enggak semua (operasi). Tapi mana yang palsu? Kalau operasi kayak sedot lemak, itukan enggak pakai implan. (Tubuh) gue masih asli. Waktu itu memang bikin kelopak mata, karena kelopak gue kecil sebelah, jadi biar sama dibikin aja jadinya kan lebih bagus. Gue itu demen banget biar pun punya anak dua tapi badan kayak belum punya anak. Demen aja tampil muda,” ungkapnya.

“Tapi, setuju dong disebut wanita bertubuh miliaran rupiah?” tanya awak media kepada Niki.

“Setuju. Karena sekali perawatan aja Rp 10 juta. Kemarin habis tanam benang habis Rp 45 juta. Kalau keseluruhan mungkin miliaran. Ini jam udah puluhan juta, gelang juga, cincin berlian. Tapi enggak usah disebutin harga tepatnya lah ya, kayak artis alay,” katanya.

Berikut Videonya Kami Berikan Yang Bersumber Dari Detik :

Baca Juga : Olympique Marseille Maju Ke Final Liga Europa Setelah Menang Agregat Dari Red Bull Salzburg

Baca Juga : 6 Gejala Awal Impotensi Yang Harus Diketahui Oleh Para Kaum Pria

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.