Nikita Mirzani Mengamuk Setelah Bertemu Dengan Elza Syarief

Nikita Mengamuk Di Salah Satu Talk Show

Entertaiment ~ Permasalahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra terkait anak semata wayang mereka, Azka Raqila Ukra belum usai. Nikita bahkan dilaporkan oleh mantan suaminya itu ke polisi atas dugaan penelantaran anak. 

Nikita yang tidak terima atas tuduhan itu, selalu membela diri. Termasuk saat ia dipertemukan dengan Elza Syarief, kuasa hukum dari Sajad Ukra di acara Hotman Paris Show. Nikita bahkan terlihat sangat emosi.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Nikita ke akun instagramnya, Rabu (28/8). Nikita terlihat emosi dan mengeluarkan kata dengan intonasi tinggi kepada Elza Syarief.

“Ngapain lo ganggu gue mulu, lu pikir gue narkoba, gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang urusan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun enggak ganggu gua enggak bisa ya?” ujar Nikita Mirzani dalam video dengan penuh emosi, .

Di kesempatan itu, Nikita menjawab semua tudingan yang dilontarkan oleh pihak Sajad Ukra. Salah satunya soal dirinya disebut hanya satu kali mengizinkan Sajad Ukra bertemu anaknya.

“1,5 bulan dia (anak) tidur sama anak waktu gue di penjara,” kata Nikita.

Hotman Paris dalam kesempatan itu kemudian coba menenangkan. Begitu juga dengan Melaney Ricardo sebagai co-host. Namun emosi Nikita tak terbendung.

Sementara dalam keterangan di unggahanya, Nikita mengaku sangat emosi. Ia merasa lelah dengan masalah ini yang terus membekapnya dalam tiga tahun terakhir.

“emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini,” tulis Nikita.

Ia mengatakan, sampai kapan pun akan terus membela untuk masalah anak.

“Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,” tulis Nikita lagi.

“Alhamdullilah saya Di pertemukan dgn dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa2 anak saya.apalagi smp berbohong Saya ga akan diam. Siapapun saya lawan,” tulis Nikita di unggahannya yang lain.

Berikut video nya kami berikan :

Baca Juga : DJ Bebby Fey Berhubungan Intim Dengan Youtuber Ternama

Baca Juga : Film Black Panther 2 Akan Rilis 2022

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.