Nonton Film Streaming Movie Beast Of Burden (2018)

Nonton Online Beast Of Burden (2018)

Beast Of Burden (2018) merupakan film aksi drama kriminal yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang terkenal sebagai pemeran Harry Potter. Film berdurasi 89 menit ini rilis mulai 23 Februari 2018, disutradarai oleh Jesper Granslandt dan skenario oleh Adam Hoelzel.

Selain Daniel Radcliffe, Beast of Burden juga dibintangi oleh Grace Gummer, Pablo Schreiber, Robert Wisdom, Cesar Perez dan beberapa bintang lainnya. Film ini diproduksi oleh Aloe Entertainment, WYSJ Media, dan Coastal Film Studios.


Nonton Film Streaming Movie Beast Of Burden (2018)

1h 29min | Action, Crime, Drama | 23 February 2018 (USA) | IMDB

Sipnosis Beast Of Burden (2018)

Saat Sean terbang melintasi perbatasan Amerika-Meksiko mengenai apa yang dia anggap sebagai pengiriman terakhirnya untuk sebuah kartel obat bius, dia dengan tekun bangkit dari satu panggilan ke panggilan berikutnya, dipaksa untuk menyulap tuntutan bersaing agen DEA yang mendesak, Bloom dan dua kartel narkoba, Octavio dan Mallory . Selain itu, ia juga harus menerima panggilan dari istrinya, Jen.

Perhatian yang tumbuh dari istrinya yang mencurigakan dan juga usahanya untuk memainkan kedua sisi perang obat bius, dia bekerja dengan DEA namun masih berencana untuk memberikan barang kartel tersebut secara tunai untuk membayar tagihan medis Jen yang meningkat.

Apakah Sean akan berhasil dan bagaimana kisah akhirnya? Pasti penasaran bukan. Silahkan tonton di bioskop atau secara streaming lewat Netflix atau layanan online lainnya.


  • »Director: Jesper Ganslandt
  • »Writer: Adam Hoelzel
  • »Stars: Daniel Radcliffe, Grace Gummer, Pablo Schreiber

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie The Lodgers ( 2018 )

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Guardians Of The Tomb (2018) 

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.