Nonton Film Streaming Movie Bent 2018

Nonton Online Bent 2018

Bent 2018 adalah film drama thriller yang rilis tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Bobby Moresco yang juga menulis skenario film berdasarkan novel berjudul sama karya Joseph P O’Donnell. Film Bent dibintangi oleh Karl Urban, Sofia Vergara, dan Andi Garcia sebagai pemeran utamanya.

Bent 2018 movie berdurasi 96 menit dan rilis lewat DVD dan internet mulai 9 maret 2018. Film yang diproduksi oleh rumah produksi AMBI Group dan grindstone Productions ini berlokasi syuting di New Orland, Louissiana Amerika Serikat. Film yang mendapat rating IMDB 5.1 ini mendapat rating R untuk sejumlah adegan kekerasan, konten dewasa dan bahasa kasar dalam film.


Nonton Film Streaming Movie Bent 2018

1h 36min | Crime | 9 March 2018 (USA) | IMDB

Sipnosis Bent 2018

Film ini mengisahkan tentang Danny Gallagher (diperankan Karl Urban), seorang detektif polisi bagian narkoba yang baru dibebaskan dari penjara. Danny dipenjara karena ia dituduh membunuh polisi lainnya padahal ia bukanlah pelakunya. (Lihat juga sinopsis film Tango One yang tak kalah seru)
Setelah keluar penjara maka ia pun mulai mencari informasi atas kasusnya. Hal yang cukup mudah karena ia adalah seorang mantan detektif.

Dalam penyelidikannya akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang menarik hatinya bernama Rebecca (diperankan Sofia Vergara) yang merupakan agen pemerintah. Ia akhirnya tahu kalo ternyata ada persengkolan dan juga konspirasi besar dibalik kasusnya. Apakah Danny akan berhasil membersihkan nama baiknya?


  • »Director: Bobby Moresco
  • »Writers: Bobby Moresco , Joseph P. O’Donnell
  • »Stars: Karl Urban, Sofía Vergara, Andy Garcia

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Hell’s Kitty ( 2018 )

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie The Terrible Two (2018)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.