Nonton Film Streaming Movie Bhaagamathie 2018

Nonton Online Bhaagamathie 2018

Bhaagamathie 2018 merupakan film India bergenre horror thriller yang disutradarai oleh G. Ashok dengan dibintangi oleh Anushka Shetty yang menjadi pemeran utama bersama dengan Unni Mukundan, Asha Sarath, dan Jayaram.

Film ini dimulai dengan sebuah adegan dimana menggambarkan begitu banyak orang yang terbunuh secara misterius. Film ini selanjutnya menuju pada seorang pria yang merupakan politisi yang bernama Eswar Prasad (Jayaram).

Eswar Prasad bersumpah unutk mengundurkan diri dari jabatannya apabila pemerintah gagal dalam mengembalikan benda yang dicuri selama periode 6 bulan. Hal ini memenangkan hati bagi masyarakat tetapi hal ini juga merepotkan saingan politik dari Eswar yang menyusun rencnaa untuk dapat menghancurkan kredibilitas yang dimiliki Eswar.


Bhaagamathie 2018

2h 18min | Action, Horror, Thriller | 26 January 2018 (India) | IMDB

Sipnosis Bhaagamathie 2018

Melalui bantuan dari direktur bersama dengan seorang CBI yang bernama Vaishnavi Natarajan (Asha Sharath) dan seorang Asisten Komisaris polisi bernama Sampath (Murali Sharma), mereka berencana untuk dapat menginterogasi seorang wanita bernama Chanchala (Anushka Shetty) yang merupakan orang kepercayaan terdekat Eswar Prasad yang dipenjara sebab membunuh tunangannya bernama Shakhti (Unni Mukundan).

Untuk tidak menimbulkan kecurigaan, mereka lalu memutuskan untuk dapat memindakannya ke bungalow Bhaagamathie untuk melakukan interogasi. Warga setempat merasa takut dengan bungalow itu yang mana mereka mengklaim bahwa tempat tesebut tempat yang menakutkan dan angker.


  • »Directors: Ashok G., Ashok G.
  • »Writer: Ashok G.
  • »Stars: Anushka Shetty, Unni Mukundan, Jayaram

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Baaghi 2 (2018)

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Cheese In The Trap (2018)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.