Nonton Film Streaming Movie Jigsaw (2017)

Nonton Online Jigsaw (2017)

Salah satu seri film horor-thriller terbaik, Jigsaw (2017), ternyata tidak berhenti pada Saw 3D (2010). Pada tahun 2012, studio Lionsgate telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan film Saw. Kemudian, penggarapan seri kedelapan film Saw diumumkan pada tahun 2016.

Awalnya, seri terakhir ini diberi judul “Saw : Legacy”. Namun, terjadi pergantian judul film menjadi Jigsaw. Judul tersebut diambil dari nama samaran tokoh jahat Saw yang bernama asli John Kramer (diperankan oleh Tobin Bell).

Jigsaw adalah satu-satunya seri film Saw yang diarahkan oleh dua sutradara, yaitu Michael Spierig dan Peter Spierig. Naskah Jigsaw ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Dalam naskah skenario tersebut, mereka menuliskan bahwa John Kramer kembali melakukan serangkaian aksi sadis kepada penduduk kota. Padahal John Kramer diceritakan telah meregang nyawa dalam Saw III (2006).

Co-Sutradara Jigsaw Peter Spierig baru-baru ini berbicara kepada EW tentang sekuel mendatang serial Saw, dimana ia berhasil berpaling dari pertanyaan yang berisi spoiler. Tapi ia mengungkapkan bahwa Jigsaw akan sedikit lebih ringan dan kurang ganas dari seri-seri Saw sebelumnya.


Nonton Film Streaming Movie Jigsaw (2017)

1h 32min | Crime, Horror, Mystery | 27 October 2017 (USA)

Sipnosis Jigsaw (2017) 

Cerita film ini berawal dari peristiwa banyaknya penduduk kota yang menjadi zombie. Kematian mereka sangat misterius dan mengerikan. Hasil investigasi mengarah pada satu orang, yaitu John Kramer.

Namun, bagaimana hal ini bisa terjadi? John Kramer diketahui telah meninggal lebih dari satu dekade lalu.
Apakah John Kramer dibangkitkan? Apakah John Kramer ternyata belum meninggal? Jika tidak, dimanakah John Kramer bersembunyi selama ini? Lalu, mengapa ia memutuskan kembali setelah sekian lama pergi?


» Sutradara : The Spierig Brothers
» Produser : Gregg Hoffman , Oren Koules ,Mark Burg
» Penulis : Josh Stolberg , Peter Goldfinger


Baca Juga : Masih Ingat Dengan Osas ? Ternyata Nama Ibu Dan Ayahnya Sama Bikin Pusing

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Sadis, Elizabeth Short (The Black Dahlia)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Leave a Reply