Nonton Film Streaming Movie DEJAVU AJIAN PUTER GILING (2015)

DEJAVU AJIAN PUTER GILING (2015)

Berita bagus nih buat kamu pecinta film horror Indonesia yang benar-benar horror. Kali ini, sutradara DEJAVU AJIAN PUTER GILING (2015) juga pernah menyutradarai film berjudul The Real Pocong, Hanny R. Saputra telah menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Dejavu: Ajian Puter Giling. Film yang ditulis oleh Baskoro Adi Wuryanto ini dibintangi oleh Ririn Ekawati, Ririn Dwi Aryanti, dan Dimas Seto. Film ini dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 21 Mei 2015.

Kebanyakan orang percaya kalo setiap rumah itu pasti ada penunggunya. Kayaknya sih benar adanya. Penunggu rumah itu kadang ada yang baik, kadang juga ada yang jahat. Kalo kebetulan ketemu yang baik sih nggak masalah. Tapi kalo ternyata penunggu rumah kamu itu jahat? Hemm, menyeramkan juga ya, Loopers? Cerita ini ada dalam film horror Indonesia terbaru yang berjudul Dejavu: Ajian Puter Giling. Gimana ceritanya? Langsung aja deh simak yang satu ini ya.

DEJAVU AJIAN PUTER GILING (2015)

Sipnosis DEJAVU AJIAN PUTER GILING (2015)

Suatu ketika, Myrna sedang keluar rumah. Dia melihat seorang paranormal yang sedang menggunakan Ajian Puter Giling. Ajian tersebut berguna untuk membuat seorang pencuri kembali ke tempat dia mencuri sebelumnya sehingga pencuri bisa tertangkap.

Ketika paranormal tersebut selesai melakukan tugasnya, dia menghampiri Myrna dan mengingatkan Myrna kalo ada arwah penasaran yang ingin mengambil nyawa Myrna di rumah tempat dia bekerja.
Setiap kali Myrna bekerja, dia terus saja diganggu oleh penunggu rumah tersebut. Hal ini membuat Myrna ingin menyelidiki ada apa gerangan sebenarnya rahasia di rumah tua ini. Dengan penuh keberanian, Myrna mencoba melawan gangguan penunggu rumah tua itu.

 

Baca Juga : Penari Striptis Disawer Dengan Masukan Ke Alat Vital Penari Di Lomba Burung Surabaya

Baca Juga : Persib Bandung Buka Pintu Untuk Kedatangan Andik Vermansyah

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply