Nonton Film Streaming Movie Mary Magdalene (2018)

Nonton Online Mary Magdalene (2018)

Mary Magdalene (2018) Sebuah film biopik yang mengisahkan seorang Mary Magdalene akan segera tayang di tahun 2018 ini. Film yang diproduksi oleh See Saw Films yang telah sukses dengan filmnya pada tahun 2017 lalu dengan judul Lion ini nantinya akan disutradarai oleh Garth Davis. Film terbaru dari See Saw Films ini akan menyajikan sebuah gambaran otentik dan juga humanistik dari seorang tokoh spiritual penuh misteri dan mungkin sering disalahpahami dalam sejarah.


Mary Magdalene (2018)

2h | Drama | 16 March 2018 (UK) | IMDB

Sipnosis Mary Magdalene (2018)

Mary Magdalene (2018) Sesuai dengan judul film nya, figur Mary Magdalene adalah seorang tokoh yang selalu setia mengikuti Jesus. Mary Magdalene sendiri sudah menjadi sosok figur semi mistik dalam beberapa tradisi Kristen. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai konspirasi yang menjadikannya pusat perhatian. Salah satu konspirasi yang terkenal yang melibatkan Mary Magdalene adalah dalam film Da Vinci Code.

Di dalam film tersebut Mary Magdalene diceritakan sebagai ibu dari anak Jesus. Selain menampilkan sosok Mary Magdalene, film ini juga menampilkan beberapa tokoh lainnya yang kerap diceritakan dalam Alkitab.
Pemeran Mary Magdalene sendiri adalah Rooney Mara, sedangkan yang memerankan tokoh Jesus adalah Joaquin Phoenix. Selain itu aktor ternama yaitu Chiwetel Ejiofor akan berperan sebagai Peter dan Tahar Rahim akan berperan dalam film ini sebagai Yudas Iskariot. Yudas Iskariot adalah murid ke-12 dari Jesus.


  • »Director: Garth Davis
  • »Writers: Helen Edmundson, Philippa Goslett
  • »Stars: Rooney Mara, Joaquin Phoenix, Chiwetel Ejiofor

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie TAU ( 2018 )

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Incident In A Ghost Land (2018)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.