Nonton Film Streaming Movie Taxi 5 (2018)

Nonton Online Taxi 5 (2018)

Sekuel dari franchise film Taxi 5 (2018) kembali hadir ke layar bioskop untuk menghibur kamu. Film yang disutradarai oleh Franck Gastambide ini bakal dibintangi oleh dirinya sendiri bersama Malik Bentalha, Sabrina Ouazani, Sand Van Roy, Bernard Farcy dan Salvatore Esposito.

Franck Gastambide adalah sutradara yang tidak asing lagi dalam perfilman Prancis. Di usianya 39 tahun, dia telah mengarahkan belasan film. Dia pernah menyutradarai film Pattaya (2016) dan Sahara (2017). Keunikan lainnya, dia bermain dan sering tampil dalam filmnya sendiri.

Film Taxi 5 didistribusikan oleh perusahaan EuropaCorp, distributor yang sama yang berada di balik film Lucy, Taken dan Nine Lives. Film ini akan dirilis dalam bahasa Prancis. Film Taxi pertama kali tayang tahun 1998 dan langsung mencuri perhatian penonton internasional. Dengan biaya USD8,7 juta, film Gérard Pirès ini mampu meraup lebih dari USD40 juta.

Film Taxi pertama menceritakan tentang Daniel (Samy Naceri), seorang pengantar pizza tercepat yang bekerja di toko Pizza Joe di Marseille, Prancis. Di akhir hari kerjanya, dia mencetak rekor kecepatan terbaru, kemudian dia meninggalkan pekerjaannya untuk menjadi supir taksi dengan restu bos dan teman kerjanya. Kendaraan Daniel adalah Peugeot 406 1997 berwarna putih. Mobil ini dimodifikasi untuk menambah kecepatan. Tanpa sengaja dia mengangkut seorang polisi dan malah membantu polisi tersebut dalam sebuah misi.

Kesuksesan film Taxi di Prancis coba diulangi lagi dengan membuat film Taxi versi Hollywood yang dibintangi oleh Queen Latifah pada 2004. Sang produser Taxi versi Prancis, Luc Beeson juga menjadi produser film Taxi ini. Sukses secara komersial dengan meraup USD68,9 juta, sementara biaya produksi hanya USD25 juta. Seperti apa film Taxi 5? Kamu harus menyaksikan sendiri film yang rilis tanggal 11 April 2018 ini.


1h 42min | Action, Adventure, Comedy | 24 May 2018 (Cambodia) | IMDB

Sipnosis Taxi 5 (2018)

Seorang petugas polisi yang dipindahkan ke Marseille mendapatkan tugas untuk melumpuhkan kelompok perampok Italia. Dia dibantu oleh supir taksi yang mengendarai mobil Ferrari. Sang supir adalah keponakan tertua Daniel, supir taksi bandel yang dikenal melegenda dengan taksi putihnya.

Dari adegan-adegan yang tampil di trailernya, film Taxi 5 akan membawa keseruan dengan banyak adegan kejar-kejaran mobil yang diselingi dengan dialog dan tingkah konyol para pemainnya. Mobil Peugeot 406 1997 berwarna putih juga masih muncul. Bahkan bisa dibilang mobil ini adalah koneksi film Taxi 5 dengan film sebelumnya.


  • »Director: Franck Gastambide
  • »Writers: Luc Besson, Franck Gastambide
  • »Stars: Franck Gastambide, Malik Bentalha, Bernard Farcy

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Journeyman 2018

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Project E 1337 ALPHA (2018)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.