Nonton Film Streaming Movie The Blizzard (2018)

Nonton Online The Blizzard (2018)

The Blizzard (2018) merupakan film asal China yang bergenre Film The Blizzard disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Kaiyang Jiang. Film The Blizzard dibintangi oleh Yuan Nie sebagai Song Chao, Mingjia Yu sebagai Hu Ziwei, Kai Tan sebagai Liu Haiyang, Gaowei Qu sebagai Huang Tiancheng, Lu Zhang sebagai Xiao Hunan, Borui Dong sebagai Da Mao,

Selain itu film ini turut dibintangi oleh Zhi Gang Wang, Zhaoqi Shi, Chunli Song, Guanghui Shi, Ling Peng, Yongxi Liu. Film The Blizzard di rilis pada tanggal 24 Agustus 2018.


The Blizzard (2018)

1h 36min | Action , Crime | 24 August 2018 (China) | IMDB

Sipnosis The Blizzard (2018)

Film The Blizzard mengikuti seorang pria yang bernama Song Chao (Nie Yuan) dan juga pria yang bernama Liu Haiyang (Tan Kai) merupakan teman terbaik hingga suatu ketika hubungan pertemanan mereka berubah menjadi musuh.

Hal ini disebabkan usai ditendang keluar dari akademi polisi yang mana Song CHao dan Liu Haiyang dilatih di Harbin, Song Chao dituduh telah membunuh ayah dari Liu Haiyang sebab alasan yang misterius dan Liu Haiyang kini menjadi seorang detektif Polisi.

Hal ini membuat Liu Haiyang bersiap untuk membawa Song Chao ke pengadilan, akan tetapi Liu Haiyang tidak menyadari bahwa pembunuhan terhadap ayah Liu Haiyang merupakan bagian dari konspirasi yang dalam dan Song Chao mungkin bukan pelaku yang sebenarnya. Bagaimanakah hubungan Song Chao dan Liu Haiyang? apakah Song Chao dapat menolong temannya yang diculik?


  • » Director : Kaiyang Jiang
  • » Writer : Kaiyang Jiang (screenplay)
  • » Stars : Yuan Nie, Kai Tan, Mingjia Yu

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie The Legend Of Halloween Jack (2018)

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie The Ninth Passenger (2018)

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.