Nonton Film Streaming Movie Tremors A Cold Day in Hell (2018)

Nonton Online Tremors A Cold Day in Hell (2018)

Tremors: A Cold Day in Hell (2018) Penggemar Tremor harus berkubang dalam cahaya hangat dari kekayaan, karena waralaba terus memiliki rencana besar masa depan. Kami tidak hanya mendapatkan kembalinya Kevin Bacon dalam acara TV Tremor baru, waralaba film terus berlanjut sekuat dengan Tremors angsuran keenam: Hari yang Dingin di Neraka. Hari ini kita melihat sekuel yang menarik ini, yang dibintangi oleh Michael Gross dan Jamie Kennedy.

Divisi Universal Pictures Home Entertainment mengumumkan sekuel pada tahun 2017, ketika produksi dimulai hampir tepat satu tahun yang lalu hari ini. Sekarang, filmnya sudah selesai, dan sebuah trailer harusnya sedang dalam perjalanan. Universal menawarkan sinopsis resmi ini.

“Pemburu makhluk pemberani, Burt Gummer dan putranya, Travis, menemukan diri mereka berada di hotbed terpencil cacing pemakan manusia raksasa dalam entri penuh aksi terbaru dalam franchise Tremors yang sangat populer.”

Film ini direkam di Cape Town, Afrika Selatan, di mana angsuran kelima Tremors 5: Bloodlines juga ditembak. Film itu memperkenalkan Jamie Kennedy sebagai, SPOILER ALERT, putra lama Burt Gummer yang hilang. Sekarang, ayah dan anak telah memulai bisnis berburu cacing bersama. Komedi horor memalukan ini memiliki pasangan di stasiun penelitian terpencil di mana mereka diserang oleh apa yang ketakutan Burt bisa disulap Graboids. Tremors 6 dirilis pada Blu-ray, DVD dan Digital HD pada tahun 2018 dari Universal 1440 Entertainment, sebuah entitas produksi dari Universal Pictures Home Entertainment. Pada saat ini, Universal belum memutuskan tanggal rilis resmi. Tapi itu, bersama dengan trailer pertama, harus segera dilakukan. Kata Glenn Ross, general manager dan wakil presiden eksekutif, Universal 1440 Entertainment.

“Ini akan menjadi film paling gila, paling over-the-top di Tremor saga hingga saat ini. Dibutuhkan kombinasi signature franchise dari ketegangan, aksi dan humor untuk ketinggian eksplosif baru.”

Michael Gross dan Jamie Kennedy kembali sebagai Burt Gummer dan Travis Welker. Kali ini, mereka bergabung dengan pendatang baru franchise Tanya van Graan (Death Race: Inferno, Zulu), Rob van Vuuren (Mandela: Long Walk to Freedom) dan Greg Kriek (Momentum). Tremors 6 adalah helmed dengan mengembalikan Don Michael Paul (Sniper: Legacy, Tremors 5: Bloodlines) dari naskah dengan mengembalikan penulis John Whelpley (Tremors 5: Bloodlines, Dallas). Film ini diproduksi oleh Mike Elliot (Kindergarten Cop 2, Halloween II). Direktur fotografi adalah Hein de Vos (Distrik 9, Dominion).


Tremors: A Cold Day in Hell (2018)

1h 38min | Action, Horror, Action | 1 May 2018 | IMDB

Sipnosis Tremors: A Cold Day in Hell (2018)

Burt Gummer (Michael Gross) dan putranya Travis Welker (Jamie Kennedy) menemukan diri mereka di telinga mereka di Graboids dan Ass-Blasters ketika mereka menuju ke Kanada untuk menyelidiki serangkaian serangan raksasa-cacing mematikan. Sesampainya di fasilitas penelitian terpencil di tundra Arktik, Burt mulai curiga bahwa Graboids secara diam-diam menjadi senjata, tetapi sebelum dia dapat membuktikan teorinya, dia dikesampingkan oleh racun Graboid. Dengan hanya 48 jam untuk hidup, satu-satunya harapan adalah menciptakan obat penawar dari racun segar, tetapi untuk melakukan itu, seseorang harus mencari tahu cara memerah Graboid! Lihat empat foto baru Burt and son beraksi. Foto-foto ini pertama kali muncul di Screen Rant.

Jangan lupa tonton langsung di 60DetikNews.Com ….


  • »Director: Don Michael Paul
  • »Writer: John Whelpley
  • »Stars: Michael Gross, Jamie Kennedy, Tanya van Graan

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Beyond The Edge 2018

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Wildling 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.