5 Artis Terkenal Yang Tidak Percaya Akan Adanya Tuhan

Artis Yang Tidak Percaya Adanya Tuhan

Berita Online ~ Orang yang tidak percaya akan keberadaan Tuhan sering disebut ateis.Penganut paham ateisme memang tidak mengakui keberadaan Tuhan dan mereka tidak percaya dengan semua cerita dalam kitab-kitab suci, terutama kitab agama samawi.

Biasanya penganut ateis selalu bermain logika sehingga muncul pertanyaan apakah Tuhan itu benar-benar ada dan dimanakah Tuhan itu?

Banyak sekali orang-orang yang menganut paham ateisme.Bahkan dari kalangan public figure pun sangat banyak.Contohnya saja lima orang terkenal di dunia ini yang ternyata tidak percaya adanya Tuhan.

Berikut deretan orang terkenal yang menganut paham ateis :

Artis Tenar.jpg

Brad Pitt

Bintang Hollywood sekaligus mantan istri Angelina Jolie, Brad Pitt mengaku kalau dirinya seorang ateis.Pria berusia 54 tahun itu juga mengaku kalau dirinya juga agnostic.Agnostic adalah orang yang memiliki pandangan bahwa ada atau tidaknya Tuhan tidak dapat diketahui.Brad Pitt sudah hidup dengan berlimpah harta dan sama sekali tidak percaya dangan keberadaan Tuhan di masa hidup nya yang sudah hidup di dunia ini selama 54 tahun.

Artis Dunia.jpg

Angelina Jolie

Sama seperti mantan suami, Angelina Jolie juga tidak percaya dengan adanya Tuhan.Kepercayaannya itu sudah ia pegang sejak lama, bahkan jauh sebelum menikah dengan Brad Pitt. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak butuh keberadaan Tuhan untuk mengurus semua urusan hidupnya.

Dia percaya bahwa apa yang dilakukannya dan apa yang didapatkannya karena diri sendiri.Tuhan dan semua yang di percaya oleh orang-orang yang di sekitar nya hanya lah hal yang tidak diyakini oleh wanita karir satu ini yang sudah tenar.

Profesor cacat Fisik.jpg

Stephen Hawking

Orang yang sangat jenius cenderung tidak percaya adanya Tuhan karena mereka selalu bermain logika untuk menemukan keberadaan Tuhan.Padahal Tuhan tidak bisa ditemukan atau dirasakan keberadaannya dengan logika.

Stephen Hawking adalah salah satu contoh orang jenius yang mengaku kalau dirinya adalah ateis.Dia mengaku tidak percaya adanya Tuhan, surga, neraka dan kehidupan setelah mati. Menurutnya, semua itu tidak bisa dijelaskan secara sains.

Hawking meninggal pada 14 Maret 2018 karena penyakit yang dideritanya. Mungkin sekarang Hawking bakalan percaya bahwa kehidupan setelah mati itu benar-benar ada.

Penemuan Bersejarah.jpg

Albert Einstein

Selain Hawking, orang jenius lainnya yang menganut paham ateis adalah Albert Einstein.Lahir di keluarga Yahudi, Einstein mulai mempertanyakan keberadaan Tuhan ketika ia dewasa.Meskipun demikian, Einstein mengaku bukan atein fanatik, hanya saja dia memiliki banyak keraguan tentang keberadaan Tuhan.

Albert Einstein adalah ahli fisika teori terbesar sepanjang abad 19, ahli pikir yang kreatif di dunia yang ternyata tidak percaya akan adanya Tuhan di masa kehidupan nya.

Artis Papan Atas.jpg

John Lennon

John Lennon merupakan penyanyi populer di masa jayanya. Akan tetapi pimpinan The Beatles itu terang-terangan tidak mengakui keberadaan Tuhan.

Bahkan dalam sebuah interview, Lennon pernah mengatakan kalau dirinya bakalan lebih terkenal daripada Tuhan. Tak lama setelah mengucapkan perkataan itu, Lennon tewas secara mengenaskan dengan cara ditembak oleh penggemarnya sendiri pada 8 Desember 1980.

Ketidakpercayaannya sama Tuhan, pernah Lennon tuangkan dalam sebuah lagu yang diciptakan pada tahun 1970, berjudul God.

Baca Juga : 7 Fenomena Alam Paling Indah Dan Menakjubkan Yang Jarang Diketahui Di Dunia

Baca Juga : Tidak Boleh Terlalu Sering Mengucapkan ‘ Aku Tidak Memiliki Uang ‘ Inilah Malapetakanya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.