Para Kritikus CR7 Mendapat Kecaman Legenda Setan Merah

Rio Ferdinand Kecam Para Pengkritik Ronaldo

60DetikSports ~Cristiano Rolando dibanjiri kritikan atas performanya bersama Manchester United. Para kritikus CR7 mendapat kencaman legenda Setan Merah, Rio Ferdinand.

Penampilan Ronaldo di Man United mendapat sorotan tajam. Bintang Portugal itu terutama dikecam lantaran perannya dalam usaha menekan lawan.

Ya, Ronaldo dianggap tidak banyak memberikan pressing untuk merebut bola dari lawan. Pesepakbola 36 tahun itu juga jarang turun membantu pertahanan dan lebih banyak menunggu bola di depan.

Kritikan kepada Cristiano Ronaldo semakin mencuat pasca kekalahan memalukan Manchester United 0-5 dari Liverpool di Old Trafford. CR7 terisolasi di lini serang dan jarang memberikan pressing ke lawan.

Berbagai kritikan yang diarahkan ke Ronaldo rupanya membuat jengah Rio Ferdinand. Eks kapten Man United itu menilai para kritikus tidak menghormati sang pemain dan bertindak memalukan.

“Saya telah mendengar beberapa pembicaraan dan saya menilai itu adalah penghujatan. Saya mendengar beberapa orang berbicara tentang Ronaldo sebagai alasan mengapa Man United tidak akan sukses,” kata Ferdinand.

“Banyak yang bilang Ronaldo kembali ke Man United dan itu menjadi alasan mengapa mereka tidak melakukan apa-apa. Dengar, saya sudah melihat terlalu banyak. Janganlah bicara seperti itu,” sambungnya.

“Tolonglah, itu amat memalukan. Benar-benar sangat tidak hormat,” demikian kata Rio Ferdinand soal kritikan kepada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:Lautaro Martinez Resmi Bertahan di Inter Milan Hingga 2026

Baca Juga:Lagi-Lagi Bergema Ole Gunnar Solskjaer Out

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.