Penjelasan Sam Aliano Terkait Pencalonan Dirinya Dengan Veronica Tan Untuk Capres 2019

Sam Aliano Berpasangan Dengan Veronica Tan

Berita Hari Ini ~ Setelah mendapat dukungan dari relawan #Save2019 sebagai calon presiden tahun 2019 pada Kamis (26/4/2018), nama Sam Aliano semakin populer di masyarakat.

Apalagi ketika Sam didorong menggandeng Veronica Tan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai calon wakilnya.

Respon masyarakat terhadap pasangan yang siap melawan Joko Widodo dan pasangan calon lain pada Pilpres 2019 nanti, memang bervariasi

Ada yang mendukung dan ada juga yang tidak, Terhadap respon dari masyarakat yang berbeda tersebut, Ketua Pengusaha Muda Indonesia tersebut menghormatinya.

Menurutnya, hal seperti adalah sebuah situasi yang wajar, karena setiap orang memiliki hak mutlak untuk bebas berpendapat.

“Sah-sah ajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respon dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra. Itu juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa kebebasan berpendapat dan berkewarganegaraan adalah hak mutlak yang dimiliki setiap orang,” kata Sam, Sabtu (28/4/2018).

Menurutnya, hal tersebut mencerminkan bahwa masyarakat sudah mengenal dan menyambutnya untuk siap berkompetisi pada Pilpres 2019.

Dia bahkan yakin, banyaknya respon tersebut menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat menginginkan dirinya jadi presiden Indonesia.

Berdasarkan hasil penelitian lembaga survei, lebih dari 40 persen menginginkan presiden Jokowi diganti pada 2019.

Sam Aliano.jpg

Sam Akan Menepati Pencalonannya Dengan Veronica Tan

“Wajar wajar saja, itu adalah ketertarikan masyarakat kepada calon yang baru, apalagi ini berita yang paling tertinggi dibacakan oleh masyarakat. Itu artinya tanda bahwa mereka respon dengan kehadiran saya, dan saya yakin mayoritas yang menerima dan mendukung saya,” katanya.

Sam juga mengapresiasi respon berbeda yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap pencalonan dirinya dengan Veronica Tan.

Namun, terhadap respon mayarakat yang kontra terhadap dirinya dan Veronica Tan, Sam berjanji akan membuktikan semua yang telah dijanjikannya.

Dia mengaku siap bekerja keras demi membangun Indonesia dan membuat warganya lebih sejahtera.

“Saya ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa saya akan bangun Indonesia menjadi lebih maju dan membuat masyarakatnya sejahtera. Saya pasti memperjuangkan janji-janji saya, saya akan memenuhi janji-janji yang telah saya sampaikan kepada masyarakat,” tegasnya.

“Memang ada sebagian yang berpikir bahwa janji-janji saya itu terlalu tinggi, setinggi langit, tapi itu nanti akan jadi kenyataan, dan saya akan buktikan itu dengan data dan dengan kerja keras,” imbuhnya.

Baca Juga : Prostitusi Threesome Di Hotel Kota Tangerang Berhasil Di Grebek Kepolisian

Baca Juga : Putrinya Tidak Sengaja Tertendang, Sang Ayah Balas Menendang Bocah Berumur 7 Tahun

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.