Pasangan Ganda Putra Fajar/Rian Raih Juara Di Korea Open 2019

Fajar Dan Rian Juara Di Korea Open 2019

60DetikSports ~ Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil merengkuh gelar Korea Terbuka 2019. Bertanding menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di Sky Dom, Incheon, Minggu (29/9/2019) pagi WIB, Fajar/Rian menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

Pertarungan ketat sudah terjadi sejak awal pertandingan. Kedua pasangan tampil menyerang dan saling kejar mengejar angka. Sial bagi Fajar/Rian, mereka harus tertinggal dari Kamura/Sonoda dengan skor 5-8.

Fajar/Rian perlahan bangkit dari ketinggalan. Smes-smes keras yang dilayangkan pasangan Indonesia itu membuat ganda Jepang sulit untuk mengembalikan. Alhasil, Fajar/Rian membuat kedudukan sama menjadi 9-9. Malah, pasangan nomor enam dunia itu berhasil unggul di interval dengan skor 11-10 usai pukulan Kamura melebar.

Selepas interval, Fajar/Rian mendapat poin dua poin akibat kesalahan dari lawan. Skor 13-11 sempat menghiasi jalannya gim pertama. Sayang, Fajar/Rian juga kerap melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan. Berkat kesalahan itu juga Kamura/Sonoda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Beruntung, Fajar/Rian terus memperbaiki penampilannya. Penempatan bola yang ciamik membuat poin runner-up Asian Games 2018 itu terus bertambah. Gim pertama pun berhasil dimenangi oleh Fajar/Rian. Smes keras Rian tak bisa dikembalikan oleh lawan membuat skor menjadi 21-16.

Gim kedua kembali berjalan dengan ketat. Agresifnya Kamura/Sonoda berhasil diimbangi dengan baik oleh pasangan Indonesia. Lewat sergapan-sergapan di depan net, Fajar/Rian berhasil unggul dengan skor 5-4.

Fajar/Rian terus mempertahankan dominasinya. Melakukan variasi serangan lewat smes keras serta penempatan bola ke bidang yang susah dijangkau membuat angka pasangan nomor tiga Indonesia itu terus bertambah.

Fajar/Rian pun berhasil unggul saat interval dengan skor 11-9. Setelah interval, Kamura/Sonoda berhasil menambah dua angka akibat kesalahan dari Fajar/Rian. Satu angka karena Rian pengembalian Rian menyangkut di net. Kemudian, pukulan Fajar yang terlalu melebar. Skor pun menjadi 12-12 di gim kedua.

Beruntung bagi Fajar/Rian, lawan mereka juga sering membuat kesalahan. Entah itu kesalahan koordinasi yang membuat banyak ruang yang kosong hingga pengembalian yang melebar membikin Fajar/Rian terus mendulang angka.

Serangan-serangan Fajar/Rian juga berulang kali sulit dihadapi oleh pasangan Jepang. Serangan yang berhasil, ditambah kesalahan dari lawan, membawa Fajar/Rian makin dekat dengan kemenangan. Pada akhirnya, gim kedua dimenangi dengan skor 21-17 usai challange dari Fajar/Rian sukses.

Baca Juga : Highlights Dan Cuplikan Gol Pertandingan Grup A Liga Champions 2019 PSG Vs Real Madrid

Baca Juga : Highlights Dan Cuplikan Gol Pertandingan Grup D Liga Champions 2019 Atletico Madrid Vs Juventus

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.