Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Berita Hari Ini ~Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan pamitan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim depan. Pemain berpaspor Prancis itu dilaporkan memiliki hasrat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kontrak Pogba bersama Man United akan habis pada akhir musim 2021/2022 nanti. Sejauh ini pembahasan perpanjangan kontrak Pogba belum menemukan titik cerah.

Kondisi ini membuat Pogba kian santer dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid. Kabar kepindahannya pun semakin jelas.

Kamis (20/1/2022), Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pimpinan Man United pada minggu lalu. Dalam pembicaraan tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Lebih lanjut, Man United juga dikabarkan telah bersedia untuk melepas Pogba dengan cuma-cuma alias gratis. Sebab, kubu The Red Devils –julukan Man United-, tidak menawarkan kontrak baru untuknya.

Pelatih Man United Ralf Rangnick memberikan komentarnya mengenai masa depan Pogba. Dia meyakini kalau Pogba akan memberikan segalanya untuk The Red Devils di sisa waktunya.
“Kontrak saya sebagai manajer juga akan berakhir di musim panas. Bagi kami, kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama, untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan,” kata Rangnick.

“Bagi saya itu bukan pertanyaan jika seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir, pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar dia masih merasa secara emosional dan fisik,” ujarnya.

Baca Juga:Pemain Eropa Yang Siap Gabung Timnas Indonesia

Baca Juga:Novak Djokovic Deportasi Oleh Australia

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.