Pedangdut Velline Chu Ditangkap Terkait Sabu

Berita Hari Ini ~Valline Chu seorang artis dangdut ditangkap bersama suaminya, Budi akibat penyalagunaan narkoba. Si Ratu Begal beralasan menggunakan barang haram karena trauma ats kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, Velline ditangkap di kediamannya pada Sabtu, 8 Januari 2022, Kepada Polisi, Velline mengaku menggunakan narkoba karena trauma atas KDRT yang pernah dialami dengan suaminya terdahulu.

Hilangkan rasa trauma dan sakit karena yang bersangkutan pernah mengalami KDRT dari mantan suami, sehingga ia menghilangkan trauma itu dengan menggunakan narkoba,”kata Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Dari hasil pemeriksaan, Valleni Chu mengaku menggunakan narkoba baru-baru ini. Ia juga mengajak sang suami ikut serta.

Pengakuannya baru tapi akan kami dalami lagi melalui rekam jejak digital, juga dengan suaminya kita akan lihat melalui pemeriksaan,”jelasnya.

Velline Chu dan Budi Harianto ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Penangkapan di rumah tersangka, ada dua yaitu Budi Haryanto (34) dan Ningsih atau Velline Chu (44) itu nama entertainnya. Mereka pasangan suami istri,” ungkap Zulpan

Barang bukti yang diamankan dari penangkapan ini antara lain satu klip sabu seberat 0,08 gram, pipet kaca sabu sisa pakai 2,78 gram, 1 bong kaca, serta satu unit handphone.

Adapun terkait kasus ini, Velline Chu dan suaminya dijerat dengan Pasal UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Baca Juga:Seorang Bintang Reality Show Membuat Heboh Jualan Kentut Dalam Stoples

Baca Juga:Presenter Maria Vania dikenal dengan bentuk tubuh body goals yang bikin iri

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.