Pegawai BNN Tewas Di Bunuh Dengan Luka Tusuk Di Punggung

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~  Indria Kameswari (38), pegawai BNN diduga dibunuh di rumahnya di Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jabar. BNN menduga pelaku pembunuhan Indria adalah suaminya.

“Diduga memang suaminya, karena saat kejadian itu dia tidak ada. Padahal sebelumnya dia ada di rumah itu,” ujar Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko, saat dikonfirmasi 60DetikNews, Sabtu (2/9/2017). 

Kombes Sulis mengatakan, suami Indria bekerja sebagai kontraktor. Menurut Sulis, selama bekerja di BNN Indria tidak pernah mengeluhkan masalah pribadi dan keluarganya. Toto

wp-image-923299580-678x355.jpg

Dia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, Indria sempat cekcok dengan suaminya. Mengenai penyebab cekcok, Sulis belum mengetahuinya.

“Belum tahu kenapa mereka cekcok. Tapi informasi dari Balai Diklat BNN (tempat Indria kerja) dia tidak pernah mengeluh masalah pribadi ke rekan atau atasannya,” ujarnya.

BNN memastikan kasus pembunuhan ini tidak ada kaitannya dengan masalah peredaran narkoba. “Dia ini orang Diklat, jadi enggak ada hubungan sama kasus di BNN,” kata Sulis.

Indria ditemukan tewas Jumat (1/9), sekitar pukul 07.30 WIB di kontrakannya di River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Terdapat luka tusukan di punggung Indria saat jasadnya ditemukan oleh warga. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply