Pelajar Tewas Dibacok Ternyata Korban Tawuran

Seorang Pelajar Berinisial MRR (17) Adalah Korban Tawuran Antarpelajar

Berita Hari Ini ~ Seorang pelajar berinisial MRR (17) tewas dibacok di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Belakang terungkap bahwa MRR adalah korban tawuran antarpelajar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan korban juga terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Letkol Soepeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel, pada Sabtu (5/9). Kelompok pelaku dan korban awalnya saling tantang di media sosial.

“Ini adalah para pelaku, termasuk korban merupakan alumni SMP yang ada di Jakarta Selatan. Mereka menantang melalui media sosial, modus operandinya mereka mengajak berkelahi melalui media sosial,” kata Yusri dalam rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Kemudian, kata Yusri, kedua kelompok itu janjian bertemu di lokasi kejadian pada pukul 03.30 WIB. Setelah bertemu, terjadilah perkelahian antara kelompok pelaku dan korban.

“Sehingga terjadi tawuran pukul setengah 4 pagi. Satu korban meninggal dunia dan ada lima yang kita amankan sebagai pelakunya,” katanya.

Korban adalah pelajar berinisial MRR (17). Sedangkan pelaku terdiri dari 5 orang, 3 di antaranya masih di bawah umur. Para pelaku ditangkap Tim Unit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Korban tewas usai mengalami luka bacok di punggungnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tak tertolong.

“Korban meninggal dunia dengan luka bacokan celurit di bagian punggung, setelah dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban berpamitan untuk pergi makan bersama teman-temannya. Setelah makan, pada pukul 03.00 WIB, tiba-tiba mereka diserang sekelompok orang.

Korban, yang saat itu diboncengkan, kemudian dibacok kakinya oleh pelaku hingga terjatuh dari motor. Sementara itu, teman-teman korban berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga : Janda Anak 3 Dibunuh Kekasihnya di Hotel Kota Bontang, Ini Sebabnya

Baca Juga : Dua Warga Palu Ditangkap Polisi Gegara Simpan Sabu Dalam Kaleng Kue

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.