Seorang Pelakor Pecahkan Kaca Mobil Selingkuhan Lantaran Tak Disayang Lagi

Pelakor Pecahkan Kaca Mobil Selingkuhan

Berita Hari Ini ~ Pelakor bernama LN adalah wanita idaman lain (WIL), mengamuk dan Pecahkan Mobil Selingkuhan bernama DR (28) saat bersama dengan istri sah RN (34). LN mengamuk lantaran RN menyayangi dia dan memperhatikannya belakangan ini.

DR mengaku, mobil miliknya mengalami kerusakan pada sejumlah bagian seperti kaca mobil belakang dan spion sebelah kiri. Dia memperkirakan kerugian mencapai Rp 20 juta, awal mengamuknya LN ini berawal saat DR hendak mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Nunukan.

RN saat itu menyusul sang istri untuk menghalangi perceraian dimaksud. RN meminta maaf dan terus menerus memohon agar istrinya tak melanjutkan niat mengajukan perceraian.

Namun, pada Selasa (27/2/2018) itu tahu-tahu LN menyusul keduanya di Pengadilan Agama Nunukan. LN bermaksud menemui RN.

Sambil terus menguntit DR yang sedang mendaftarkan gugatan, RN dan istrinya akhirnya bertemu juga dengan LN.

“Waktu saya mau daftarkan gugatan cerai, tiba-tiba pelakor itu keluar. Terus ngamuk-ngamuk sama suami saya karena tidak pernah didatangi lagi, tidak pernah diperhatikan lagi,” ujar Pegawai Negeri Sipil di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan ini.

Melihat LN yang terus mengamuk, RN mengajak istrinya menghindar ke belakang gedung Pengadilan Agama.

Tetapi LN malah merasa dihina sehingga ia tak bisa lagi mengendalikan diri. Sambil mengamuk pada RN, pelakor itu merusak mobil milik DR.

“Pelakor itu teriak-teriak tidak jelas. Dia tambah ngamuk karena suami lebih milih saya. Dia pecahkan mobil karena tidak dipedulikan,” katanya.

DR memilih bercerai dengan suami karena sudah seringkali memergoki suaminya berhubungan dengan LN.

Dia heran, karena beberapa kali mendapati suaminya berhubungan dengan LN, biduan elekton itu justru mengamuk pada DR.

“Maksudnya apa coba? Yang selingkuhan itu siapa? LN itu malah sering datang melabrak saya di rumah,” ujarnya. DR mengaku sudah dua kali melaporkan suaminya ke polisi karena telah melakukan perzinahan.

“Tetapi saya cabut,” ujarnya.Hubungan gelap sang suami dengan LN yang diketahui berlangsung sejak Agustus 2017 itu akhirnya ‘membuahkan hasil’.

LN diketahui sedang mengandung sehingga pihak keluarga meminta pria yang juga pegawai negeri sipil ini untuk menikahinya.

“Tanggal 3 Januari, suami saya sekeluarga, selingkuhannya juga bawa keluarganya datang ke rumah. Mereka kasih tahu supaya saya izinkan mereka menikah,” ujar warga Jalan Gajah Mada RT 009, Kelurahan Nunukan Tengah ini.

DR yang merasa dikhianati suaminya justru memilih untuk bercerai dan melaporkan kasus perzinahan itu ke Polisi. Dia terpaksa memilih bercerai, meskipun DR mengakui masih sangat sayang pada suaminya.

Baca Juga : Roro Fitria Akan Seret Lima Orang Artis Yang Ikut Terlibat Kasusnya

Baca Juga : Pria Penderita HIV Ini Berubah Dari Transgender Menjadi Manusia Reptil

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.