Pelaku Penembakan Di Restoran Waffle House Berhasil Ditangkap Polisi

Penembakan Di Restoran Waffle House

Berita Hari Ini ~ Travis Reinking (29) tak bisa berkilah saat kepolisian AS menciduknya. Selama beberapa hari, ia diburu oleh kepolisian karena aksinya menembaki pengunjung di sebuah restoran Waffle House, Minggu (22/4) waktu setempat. Akibat ulahnya, empat orang pengunjung restoran tewas.

Polisi berhasil menangkap Travis di sebuh hutan. “Si pembunuh, Travis Reinking ada dalam tahanan. Ditangkap beberapa saat yang lalu,” ujar Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville lewat Twitter.

Polisi mendapatkan petunjuk keberadaan Reinking setelah menemukan sebuah tas laptop bertuliskan nama Travis Reinking.

Sebelumnya, aksi Reinking baru berhenti setelah seorang pengunjung bergulat dengannya dan berhasil merebut senapan AR-15 yang digunakannya.

Dalam melancarkan aksinya, Reinking dalam keadaan hampir telanjang, hanya mengenakan jaket hijau yang di kantungnya terdapat amunisi.

Menurut saksi mata, Reinking sempat ke apartemennya untuk memakai celana. Dengan bertelanjang dada dan tanpa sepatu, pria ini melarikan diri ke hutan di dekat lokasi.

Juru bicara kepolisian Nashville Don Aaron mengatakan polisi menyita empat senjata, termasuk senapan berburu dan pistol tangan di apartemen pelaku.

Sebelum Reinking tertangkap, kepolisian AS menyisir seluruh sekolah negeri di Nashville. Keamanan ekstra diterapkan di seluruh tempat pemberhentian bus sekolah.

Reinkeing juga pernah berurusan dengan Secret Service karena mencoba menerobos Gedung Putih pada Juli 2017 silam. Saat itu, ia mengaku ingin bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Saat itu, Reinkeing sempat ditahan karena melawan petugas.

Akibat tindakannya itu, pengadilan menjatuhi hukuman kerja sosial pada Juli hingga November.

Baca Juga : 12 Tanda Jika Akan Mendekati Ajal Menurut Kacamata Medis

Baca Juga : Keluarga Ini Mengamuk Di Ruang Jenazah RS Kandou Malalayang Manado

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.