Pelaku Tabrak Lari Ketut Wisnawa Akhirnya Berhasil Ditangkap Kepolisian

Penangkapan Pelaku Tabrak Lari Ketut Wisnawa

Berita Hari IniKecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa hari lalu yang menewaskan I Ketut Wisnawa akhirnya diungkap polisi. Kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal di tempat itu, menurut polisi merupakan kelalaian pengemudi mobil karena kurang hati-hati.

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Adi Sulistyo membenarkan informasi tentang diamankannya pengendara mobil tersebut.

“Terduga pelaku sudah diamankan dan barang bukti sudah disita oleh Satlantas Polresta Denpasar, untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kompol Adi Sulistyo.

Awalnya kata Kompol Adi Sulistyo, masyarakat sebagai saksi memberikan nomor polisi mobil tersebut sehingga tim kepolisian berhasil menelusuri pemilik mobil.

“Dari informasi nomor polisi yang diberikan oleh masyarakat sebagai saksi di TKP. Kemudian menelusuri dari nomor polisi tersebut, ternyata adalah pemilik pertama. Kemudian dari pemilik pertama diarahkan kepada pemilik selanjutnya dan mengerucut pada nama IGB,” kata Kompol Adi Sulistyo.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya petugas bertemu dengan orang tua pengendara. Yang selanjutnya diketahui di mana mobil terduga pelaku tersebut.

“IGB beralamat di salah satu perumahan di daerah Denpasar Utara. Setelah kepolisian bertemu dengan orangtua pengendara mobil itu, orang tuanya berjanji akan mengarahkan untuk datang ke unit laka. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan memberikan informasi letak barang bukti mobil yang berkaitan dengan kecelakaan. Diketahui mobilnya ada di bengkel daerah Poh Gading, Ubung Denpasar Barat, dengan pengakuan akan diperbaiki,” jelas Kompol Adi Sulistyo.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Dewi Sri-Dewi Sri 3, Kuta Badung, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 03.00 Wita, dini hari.

Laka lantas terjadi antara mobil dan motor, yang dilaporkan pengendara motor atas nama I Ketut Wisnawa (18) meninggal di lokasi kejadian.

Pemuda yang beralamat di Mataram Gg Buntu itu, mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 7750 FX.

Sementara pengendara mobil masih belum diketahui.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistyo membenarkan kejadian tersebut.

Kompol Adi Sulistyo menjelaskan, kedua pengendara mengalami tabrakan, yang masing-masing berawal dari jalur berbeda.

“Pengendara motor melaju dari arah utara ke selatan, sementara pengendara mobil dari arah barat ke timur. Saat keduanya tiba di-TKP tabrakan tidak bisa dihindari,” jelas Kompol Adi Sulistyo.

Kompol Adi Sulistyo juga menyebut pengendara roda empat tersebut kurang berhati-hati saat menyeberang dan setelah kejadian meninggalkan TKP.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di kepala pecah dan seketika meninggal dunia di TKP,” ujar Kompol Adi Sulistyo.

Baca Juga : 138 Kantong Jenazah Korban Lion Air Sudah Dikumpulkan Tim SAR Gabungan

Baca Juga : Sepasang Kekasih Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi Di Tangerang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.