Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai tidak Ada Tim Favorit di Liga Champions

Ancelotti Tidak Ada Tim Favorit di Liga Champions

60DetikSports ~Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai tidak ada tim yang benar-benar unggulan di Liga Champions musim ini. Menurutnya, ada beberapa tim yang kuat.
Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Los Blancos mengungguli Inter Milan di fase grup.

Sementara itu, Liverpool dan Bayern Munich unjuk kekuatan dengan menyapu bersih kemenangan di fase grup. Kedua tim lolos dengan catatan sempurna enam kemenangan dari enam laga.

Bayern dan Liverpool pun digadang-gadang sebagai tim favorit di Liga Champions musim ini. Bayern merupakan juara Liga Champions dua musim lalu, sementara Liverpool mengangkat Si Kuping Besar pada 2018/2019.

Carlo Ancelotti mengakui bahwa Liverpool, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain memang difavoritkan. Namun, tim-tim Spanyol disebutnya juga mampu bersaing.

“Yang bisa saya janjikan adalah Madrid akan berjuang sampai akhir,” ujar Ancelotti kepada AS.

“Tidak ada tim yang benar-benar unggulan di Liga Champions kali ini. Tim-tim yang Anda sebutkan, seperti Bayern, Liverpool, PSG memang favorit. Tapi begitu juga Madrid. Dan Atletico.”

“Ya, Atletico Madrid bisa melakukan sesuatu yang besar di kompetisi Eropa. Saya kira tim-tim Spanyol bisa bertarung untuk setiap kompetisi Eropa karena mereka memainkan sepakbola yang bagus,” kata Ancelotti.

Real Madrid akan bertemu PSG di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar di Parc de Princes pada 15 Februari 2022.

Baca Juga:Pertahankan Scudetto Inter Milan Juara Paruh Musim

Baca Juga:Timnas Indonesia Gagal Mengalahkan Timnas Singapura Usai Ditahan Imbang

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.