Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia U 19 Yang Akan Hadapi Timnas Jepang

Pemain Timnas Indonesia U 19 vs Timnas Jepang

60DetikSports ~ Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Bima Sakti yang kini menjadi pelatih kepala tim berjulukan Garuda Nusantara itu memanggil 24 pemain untuk mempersiapkan diri sejak tiga hari sebelum pertandingan.

Laga uji coba kontra Jepang akan menjadi tolok ukur bagi Bima Sakti untuk melihat perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang pada pemusatan latihan terakhir berada di bawah asuhan duo pelatih asal Spanyol, Miguel Gandia dan Eduardo Perez.

Bima Sakti yang pada pemusatan latihan Februari 2018 harus absen karena mengikuti kursus lisensi pelatih A AFC kini ingin melihat perkembangan tim yang baru diasuhnya melalui laga uji coba.

Namun, seperti pemusatan latihan sebelumnya, Bima Sakti tetap mempertahankan skuat yang sebelumnya dimiliki oleh Indra Sjafri saat masih menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-19.

Sebanyak 24 pemain, termasuk Egy Maulana Vikri yang baru bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi Jepang.

Satu hal yang menarik, Egy Maulana Vikri dipanggil untuk memperkuat dua tim, termasuk Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla yang akan menghadapi Singapura pada Rabu (21/3/2018).

Egy Maulana Vikri akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 setelah laga tandang ke Singapura itu. (atn/ymn)

Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk laga kontra Jepang

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng).

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Asprov Bali), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo); Firza Andika (PSMS Medan). Irsan Lestaluhu (Madura United).

Gelandang: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Asprov Sulbar), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).

Striker: Rafli Mursalim (Mitra Kukar); Hanis Saghara Putra (Bali United).

Baca Juga : Pria Ini Akhirnya Menang Togel Setelah Pasang Angka Sama Selama 5 Tahun

Baca Juga : Evan Dimas Akhirnya Cetak Gol Indah Serta Assist Cantik Ilham Udin Di Selangor FA

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.