Arie Hendrosaputro Pemeran Bang Napi Telah Meninggal Dunia

Pemeran Bang Napi Meninggal Dunia

Berita Hari Ini ~ Publik bisa saja merasa asing dengan nama Arie Hendrosaputro, namun ketika disebutkan sosok Bang Napi pasti banyak yang mengingatnya.

Sosok Bang Napi begitu lekat dengan penonton televisi, terutama di akhir program berita kriminal Sergap yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Jargon ‘Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah-waspadalah!

menjadi salah satu kata-kata yang begitu populer di masa itu.

Apalagi sosok Arie Hendrosaputro memiliki ciri khas yang mudah diingat di antaranya tubuh besar, bertato, memakai topeng setengah wajah dan memiliki suara menggelegar ketika memberi petuah positif dan mengingatkan agar waspada dengan kejahatan.

Namun sosok Arie pemeran Bang Napi saat ini sudah tak bisa lagi kita lihat, kabar duka datang dari pria tersebut. dikabarkan meninggal dunia hari ini sekitar pukul 10.40.

Kabar tentang meninggalnya Arie ternyata didengar oleh sejumlah sahabat yang pernah bekerja dengannya.

bang napi meninggal dunia 60DetikNews.com

Sosok Arie Hendrosaputro

Di antaranya presenter Aiman Witjaksono yang mengungkap rasa dukanya melalui twitter.

“Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun,” tulis Aiman.

Selain itu presenter Isyana Bagoes Oka juga teringat tentang sosok almarhum Arie Hendrosaputro. Apalagi kala itu mereka bekerja di stasiun TV yang sama, dan biasanya Isyana tampil lebih dahulu sebelum pria tersebut.

Isyana lantas terkenang permintaan almarhum Bang Napi ketika masih tampil di TV dan Ternyata topeng setengah wajah yang kerap dipakai oleh pria tersebut bukan topeng biasa melainkan dibeli dari Amerika Serikat.

Isyana terkenang masa-masa siaran Bang Napi di program Sergap yang tayang persis sesudah program Buletin Siang yang sekarang namanya menjadi Seputar Indonesia Siang.

Selalu bertemu Bang Napi di ruang make up saat saya hapus make up usai siaran dan Bang Napi bersiap-siap dengan kostumnya.

Selain tampil di depan layar, sejatinya Arie Hendrosaputro juga memiliki pekerjaan lain, Dirinya turut terlibat sebagai editor dalam televisi tersebut, dan bertugas menghadirkan materi-materi terbaik.

Baca Juga : Suami Ini Tega Sewakan Istrinya Untuk Seks Threesome Demi Bayar Hutang !!

Baca Juga : Detik-detik Terjadinya Insiden Penusukan Di Restoran AZ Banjar Baru

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.