Kasus Pemerkosaan Siswi TK Di Mojokerto Oleh Orang Tak Dikenal Yang Terekam CCTV

Pemerkosaan Siswi TK Di Mojokerto Terekam CCTV

Berita Hari Ini ~ Seorang bocah berinisial BL (6 tahun) menjadi korban Pemerkosaan oleh orang tak dikenalnya.

Kejadian tersebut berlangsung saat dirinya hendak pulang dari sekolahnya menuju rumahnya di Dusun Mengelo Tengah, Sooko, Mojokerto.

Terungkapnya kejadian ini ketika perempuan kecil tersebut didapati sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah toko.

Sambil menangis, kedua tangannya mengepal seperti menahan sakit. Tubuhnya pun gemetar seperti ketakutan dan Setelah didatangi warga, bocah kecil itu mengaku baru saja diperkosa oleh seorang pria.

Pemerkosaan yang dialami bocah itu berada di dalam kamar mandi sebuah masjid, sekitar pukul 09.15 WIB.

Menurut keterangan sumber, saat itu korban pulang seorang diri dengan berjalan kaki lantaran ibunya tidak bisa menjemput pasca melahirkan.

Dari pengamatan di lapangan ada rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) dari rumah warga yang sempat merekam pelaku, Namun sayangnya kamera CCTV tersebut letaknya berada cukup jauh sehingga pelaku tidak begitu jelas.

Warga setempat sempat melihat pelaku melarikan diri mengendarai motor Beat warna merah menuju ke jalan raya Sooko dan Pelaku kabur melarikan diri menuju jalan raya mengendarai sepeda motor matic.

Firman warga setempat mengatakan sempat melihat korban berjalan sembari menangis tersedu-sedu, Warga yang melihat korban sempat berupaya mengejar pelaku yang diduga menuju ke arah barat jalan raya Sooko.

Pemerkosaan.jpg

Pelaku Pemerkosaan Masih Belum Ditemukan

“Pelaku memakai jaket cokelat pakai Honda Beat,” bebernya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, Ajun Komisiaris Polisi (AKP) M. Fery menuturkan hingga kini anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pemerkosaan siswi TK.

“Kami telah menerima laporan tersebut, sekarang kasus ini sedang dalam penanganan dan Pelaku masih DPO untuk kasus ini telah dilaporkan yang masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Fery mengatakan korban telah menjalani visum untuk melengkapi berkas penyelidikan kasus ini. Anggotanya saat ini telah menyebar untuk mencari keberadaan pelaku.

Belum tertangkapnya pelaku pemerkosaan, membuat warga di sekitar lokasi kejadian merasa cemas dan Sebagian warga merasa khawatir jika pelaku akan mengulangi perbuatannya terhadap anak-anak yang lain.

Tak terkecuali Yulia, seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi tempat TKP mengaku pasca kejadian ini dirinya lantas mencemaskan anak perempuannya yang masih sekolah kelas 1 SD.

Dirinya mengatakan setelah kejadian ini tak akan membiarkan anaknya itu berangkat dan pulang sekolah sendirian.

“Baiknya itu ya di tunggu disekolah lebih awal ketika menjemput biar aman dan Kita harus memberikan pengetahuan pada anak agar bersikap hati-hati. Pokoknya, jangan sendirian jalan kalau bisa harus ada temannya,” ujarnya.

Menambahkan, Yulia mengaku jika dirinya belajar dari musibah ini untuk meningkatkan kewaspadaan sekaligus edukasi kepada anaknya untuk jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya. (atn/ymn)

Baca Juga : Seorang Pria Asal Amerika Serikat Ditangkap Usai Mutilasi Wanita Jepang

Baca Juga : 6 Gejala Awal Impotensi Yang Harus Diketahui Oleh Para Kaum Pria

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply