Terjadi Pemerkosaan Terhadap Turis Wanita Asal Perancis Dan Italia Di Labuan Bajo

Pemerkosaan Terhadap Turis Asing Di Labuan Bajo

Berita Hari Ini ~ Polres Manggarai Barat juga mendalami keterlibatan Konstantinus Andi Putra (35), tersangka Pemerkosaan Turis Prancis, dalam kasus pemerkosaan ke turis asal Italia. Peristiwa pemerkosaan itupun terjadi berdekatan.

“Kami menerima laporan pemerkosaan WN Italia tanggal 14 (Juni). Jadi tanggal 13 (Juni) itu laporan turis Prancis kemudian keesokan harinya turis Italia,” kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumawardono kepada detikcom, Jumat (22/6/2018).

Julisa memastikan pihaknya bakal mengusut tuntas kasus pemerkosaan yang mencoreng pariwisata Labuan Bajo itu. Apalagi dari keterangan kedua korban mengarah kepada pelaku yang sama.

“Orangnya sama,” ucapnya.

Julisa menjelaskan kedua korban turis asal Prancis dan Italia itu telah dimintai keterangan. Modus yang digunakan pelaku pun sama, yakni tersangka mengaku sebagai pemandu wisata.

“Seolah-olah sebagai orang yang mengetahui lokasi tempat wisata, dengan keramahan, seperti itu,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Konstantinus Andi Putra (35) resmi menjadi tersangka pemerkosaan WN Prancis di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Penangkapan Andi dilakukan pagi tadi sekitar pukul 06.30 Wita di Pelabuhan Waikelo di Sumba Barat Daya. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Sumba Barat.

Polisi sempat menerbitkan surat daftar pencarian orang (DPO). Dari tangan pelaku didapatkan sejumlah barang bukti berupa uang tunai hingga paspor.

Baca Juga : Siswi SMP Palembang Diperkosa Teman Sendiri Usai Diberikan Teh Gelas Berobat Tidur

Baca Juga : Terdakwa Kasus Bom Thamrin Aman Abdurrahman Dihukum Mati

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.