Pemuda 18 Tahun di NTT Setubuhi Bocah Perempuan 3,9 Tahun, Korban Ngeluh Sakit saat Dimandikan Ibu

Pemuda 18 Tahun Setubuhi Bocah Perempuan 3,9 Tahun

Berita Hari Ini ~Diketahui yang menjadi pelakunya adalah seorang pemuda berinisial FJ (18).Ia merupakan warga asal Kampung Lopa, Desa Golo Leda, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Sedangkan korbannya merupakan bocah 3,9 tahun berinisial AAR warga Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Kasus rudapaksa anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Laporan itu dibuat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Manggarai Timur berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/46/V/2021/NTT/Res M’Rai Timur, Jumat tanggal 7 Mei 2021 pukul 13.20 Wita.

Tindak pidana pencabulan anak dibawa umur itu terjadi pada hari Kamis 6 Mei 2021 sekira pukul 11.00 Wita. Tempat kejadian perkara itu di rumah pelaku.

Ahmad juga menjelaskan, kronologis kejadian, dimana pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2021 sekira pukul 11.00 Wita bertempat di rumah pelaku FJ mencabuli korban ARR, dimana pada saat itu korban sementara bermain sendirian di dalam kamar di rumah pelaku.

Pada saat korban sedang bermain, datanglah pelaku dan menghampiri jorban dan langsung memasukan jari tangannya pada alat kelamin korban.

Setelah memasukan jari tangannya pada alat kelamin korban, pelaku juga memasukan alat kelaminnya pada alat kelamin korban.

Kejadian tersebut lalu diketahui oleh pelapor alias ibu kandung korban pada saat pelapor memandikan korban karena korban mengeluh sakit pada bagian alat kelaminnya serta menceritakan kejadian tersebut pada ibunya.

Atas keterangan korban yang merupakan buah hatinya itu, Pelapor langsung mendatangi SPKT Polres Manggarai Timur untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu.

Atas laporan itu, kata Ahmad, pihak kepolisian Polres Manggarai Timur telah mengambil sejumlah tindakan berupa menerima laporan, membuat Laporan Polisi, membuat STPL dan membuat Surat Permintaan Visum Et Repertum.

Baca Juga:Usai Bacok Sang Ayah secara Brutal, Pemuda Ini Gorok Leher Sendiri

Baca Juga:Tersandra Foto Syur, Wanita Bersuami Ini tak Berdaya Diancam, Relakan Tubuhnya Dijamah Pria Lain

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.