Pemuda Di Riau Dicuduk Karena Perkosa Pacarnya Yang Berumur 15 Tahun Sampai 5 Kali

Pemuda Riau Perkosa Pacarnya Yang Dibawah Umur

Berita Hari Ini ~ Kasus Pemerkosaan yang terjadi di Kelurahan Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras kembali diungkap polsek setempat, setelah pelaku berinisial HM (19) berhasil ditangkap tim Opsnal pada Senin (4/6/2018) malam lalu.

HM diringkus berkat laporan orangtua korban SH (15) ke Polsek Pangkalan Kuras pekan lalu dan orang tua korban tidak terima mahkota putrinya direnggut pacarnya itu, Alhasil pria tersebut dijebloskan ke sel tahanan.

“Keluarga korban melapor pada tanggal 29 Mei lalu. Sedangkan pelaku kita tangkap Senin (4/6/2018) malam lalu,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kapolrsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, Selasa (5/6/2018).

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, tim buser melakukan penyelidikan dan memburu tersangka HM dan Pelaku diamankan di Kelurahan Sorek Satu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Aksi bejat HM terbongkar ketika orangtuanya melihat ada yang lain diwajah SH, seperti bekas dipukul, Lantas ibunya berinisil HL (35) yang menjadi pelapor mempertanyakan perihal lebam yang ada di wajahnya.

Kemudian gadis belia itu menjawab jika dirinya dipukul oleh HM yang merupakan pacarnya sendiri dan Ibu korban kembali menanyakan penyebab dirinya dipukul oleh HM namun korban hanya terdiam dan tak menjawab lagi.

pemerkosaan.jpg

Korban Dipukul Oleh Pelaku Karena Menolak Berhubungan Badan

“Korban dipukul lantaran menolak ajakan pelaku untuk melakukan hubungan intim,” jelas Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden Sijabat, Selasa (5/6/2018).

Merasa curiga akan tingkah laku anak gadisnya, ibunya mendesak dan kembali bertanya kepada perempuan yang tamat SMP itu, Barulah korban menceritakan jika ia bersama pelaku pernah melakukan hubungan intim.

Berdasarkan keterangan korban, ia bersama HM telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak lima kali dan Persetubuhan itu berlangsung sejak Bulan Maret hingga April lalu.

Kemudian akhir Mei lalu pelaku kembali mengajak korban bersetubuh, tapi ditolak korban dan terjadilah pemukulan di wajahnya hingga lebam.

“Bahkan pelaku sempat mengancam akan menyebarkan foto bugil korban ke media sosial, kalau menolak kemauannya,” tambah Maraden Sijabat.

Setelahnya tim buser menangkan pelaku dan mengakui semua perbuatannya dan Tersangka saat ini mendekam di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di kantor,” tambahnya.

Baca Juga : Wanita Cantik Ini Tewas Ditembak Mantan Pacarnya Karena Tolak Balikan

Baca Juga : Seorang Pria Bunuh Diri Dengan Terjun Dari Lantai 21 Apartemen Mediterania

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.