3 Pemuda Mabuk Serang Empat Warga Di Sukabumi Hingga Masuk RS

Pemuda Mabuk Serang Warga Di Sukabumi

Berita Hari Ini – Tiga Pemuda Mabuk Serang Warga Sukabumi, Jawa Barat sampai terkapar, Terdapat 4 orang korban penyerangan ini dan mereka telah dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak karena mengalami luka serius

Peristiwa itu bermula saat korban yang masing-masing bernama Yatna Supriatna (24), Eki (19), Ropaldi (18) dan Adih Tabroni (50) sedang duduk-duduk di Kampung Keboncau, RT 02/01 Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (30/3/2018).

Saat itu, tiba-tiba salah seorang pelaku melintas menggunakan sepeda motor dan menabrak Kusnadi, seorang penjual gorengan, di tempat tersebut. Melihat kejadian itu, korban Yatna spontan berteriak mengingatkan pelaku.

“Pelaku nabrak tetangga saya, ditegur oleh Yatna. Dia ngotot dan enggak terima, setelah itu dia pergi sambil mengancam. Tidak lama dia datang lagi dengan dua temannya bawa senjata tajam golok dan celurit, langsung menyerang membabi buta,” kata Rahmat sepupu korban Yatna di RSUD Sekarwangi.

Rahmat menduga para pelaku saat itu dalam keadaan mabuk, tercium bau minuman keras dari mulut mereka.

pemuda mabuk.jpg

Satu Pelaku Penyerangan Warga Berhasil Melarikan Diri

“Yatna luka bacok di kepala dan tangan kiri, Eki luka sabetan di punggung, Ropaldi luka di punggung dan Pak Adih kena pukul di mata dan berdarah. Setelah menyerang langsung melarikan diri, mereka dalam keadaan mabuk,” lanjutnya.

Dua pelaku langsung diamankan oleh warga, sementara satu pelaku melarikan diri.

“Dua di antara tiga pelaku langsung diamankan warga, satu kabur. Lalu dua orang pelaku sudah diserahkan kepada polisi,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal menyebut jika peristiwa itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Kami langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi. Kedua pelaku sudah kami amankan dan kini tengah dimintai keterangan. Kasus ini masih kami selidiki,” singkat Afrizal.

Baca Juga : Ekspresi Gokil Bocah 2 Tahun Setelah Ini Melihat Wanita Cantik

Baca Juga : Pria Asal Bogor Cabuli 8 Anak Di Bawah Umur Dengan Modus Jadi Guru Ngaji

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.