Fakta Yang Bikin Geram Tentang Pemuda Yang Bakar Rumah Karena Tidak Diberi Uang

Fakta Tentang Pemuda Yang Bakar Rumah Orangtuanya

Berita Hari Ini ~ Kelakuan pemuda yang satu ini membuat banyak orang miris. Karena perkara uang, pemuda bernama Zian Abdullah (23) tega siksa dan Bakar Rumah orangtuanya sendiri.

Pemuda asal Warga Kaligodang, Bambanglipuro, Bantul membakar rumah orangtuanya dengan alasan kesal tak beri uang oleh orangtuanya.

Tak hanya membakar, Zian juga menyiksa ibunya hingga terluka parah.

Berikut Fakta soal pemuda yang bakar rumah orangtuanya karena tak diberi uang :

Bakar Rumah orangtuanya.jpg

Minta Uang Untuk Mabuk

Zian mengamuk karena tak diberi uang oleh ibunya, Tri Iswanti (48) dan Diceritakan Tri, kejadian bermula ketika dirinya baru pulang berjualan beras dipasar, pada Sabtu (26/5/2018) sore.

Tiba-tiba anak pertamanya itu, Zian Abdullah, meminta uang kepada dirinya dengan cara memaksa.

“Sekitar jam 15.00 sore. Dia (Zian) sudah ngamuk-ngamuk minta uang Rp 100 ribu buat beli minuman (keras). Saya nggak pegang uang, dia mengancam. Saya kasih Rp 50 ribu tapi uangnya mau di sobek, dikasih segitu nggak mau. Akhirnya saya tambahi Rp 25 ribu. Jadi Rp 75 ribu,” ujar Tri Iswanti, dengan raut wajah sedih. Minggu (27/5/2018).

Sesekali ia terlihat harus mengusap kedua mata dengan menggunakan ujung kerudungnya, Setelah diberi uang Rp 75 ribu, lanjut Tri, Zian masuk kedalam rumah, pesta minuman keras bersama teman-temannya.

“Dia marah-marah terus. Karena saya takut, dia juga sering mengancam, sore itu saya nggak berani dirumah. Saya pergi ke tempatnya ibu (Simbah Zain),” terang Tri.

Ngamuk di Rumah Kakak Tiri

Tak berselang lama, setelah minta uang Rp 75 ribu, sore itu, sekira pukul Rp 16.30 WIB, Zain kemudian mendatangi ibunya lagi di tempat saudaranya itu yang berjarak sekitar 200 meter.

Sambil membawa pisau dan obeng, dia mengamuk dan meminta uang Rp 100 ribu lagi.

Lantaran tak dikasih uang, tanpa diduga, dia kemudian menusukan obeng ke ternak milik mbokde (kakak tri) yang lokasinya bersebelahan dengan rumah Simbah sambil mengancam dan marah-marah.

“Karena Mbokde (kakak) takut, dia (zain) dikasih uang Rp 100 ribu. lalu pergi,” jelasnya.

kebakaran.jpg

Tega Aniaya Ibu Kandung

Bukannya mereda, amarah Zian makin tak terbendung Saat jelang buka puasa, Zian kembali menghampiri ibunya dan kembali memaksa meminta uang.

karena tak memegang uang, ibunya menjadi sasaran amarah Zian dengan dianiaya secara sadis.

Zian memukul kepala ibunya berkali-kali menggunakan batu bata merah, Tri tersungkur dan ditendang berkali-kali oleh anaknya itu.

Akibat tingkah brutal sang anak, Tri terpaksa mendapat beberapa jahitan dibagian kepalanya dan Tri harus dibawa ke Puskesmas untuk mengobati luka akibat ulah beringas anaknya.

Bakar Rumah Orangtua

Saat berada di Puskesmas, Tri terketjut ketika mendengar anaknya ternyara membakar rumahnya dan Akibat ulah anaknya itu, saat ini sebagian rumah Tri ludes terbakar.

“Sore itu, dipukul dan ditendang, saya sudah nggak sadar. Saat dibawa ke puskesmas, saya dikasih tahu, ternyata Zain juga membakar rumah,” rintih Tri.

Kondisinya hangus terbakar dibagian belakang, Ada dua kamar yang tampak gosong, Baju, kasur dan pecahan genteng-genteng tampak berserakan di alas rumah tersebut.

“Kerugian sekitar Rp 25 juta,” ujar Tri.

Baca Juga : Kakek 60 Tahun Cemburu Buta Dan Bunuh Pemuda Yang Mampir Kerumah Gadis Yang Disukainya

Baca Juga : Wanita Ini Dibacok Serta Dirampok Motornya Oleh Teman Dekat Sendiri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.