Film Black Panther Kalah Dengan Penayangan Film Doraemon Di Jepang

Penayangan Film Black Panther Di Jepang

Entertaiment ~ Di Jepang Film Black Panther Kalah Dengan Penayangan Doraemon robot kucing biru yang datang dari abad 21, Doraemon.

Film layar lebar ke-38 Doraemon bertajuk Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island menduduki puncak box office Jepang pada akhir pekan kemarin.

Ditayangkan di 381 layar di seluruh pelosok Negeri Sakura, film yang diproduksi oleh Toho ini berhasil menarik 717.000 penonton serta meraup 8 juta dollar AS (Rp 114,2 miliar) pada penayangan pertama.

Doraemon dalam dua minggu tayang meraup pendapatan sekitar 42 juta dollar AS (Rp 600 miliar) dan Alhasil, superhero Wakanda itu harus puas di urutan kedua.

Sedangkan Black Panther butuh waktu lebih lama untuk menyamai pendapatan Doraemon. Pada akhir hari Sabtu dan Minggu.

film black panther.jpg

Pendapatan Black Panther untuk penayangan Jepang baru mencapai 2,9 juta dollar AS (Rp 41,4 miliar).

Dalam waktu empat hari, jumlah tersebut bertambah menjadi 4,76 juta dollar AS (Rp 68 miliar). Hingga dua pekan tayang di Jepang, pendapatan pada film Black Panther mencapai kisaran Rp 15 juta (214,2 miliar).

Jumlah pendapatan film oraemon tahun ini disebut naik 22 persen dibanding seri sebelumnya, Doraemon the Movie: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi yang tayang tahun lalu.

Baik Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island dan Black Panther sama-sama disebut sebagai film legendaris yang menjalani pekan debut di Jepang pada minggu yang sama.

Baca Juga : Anak Wabub Maros Diciduk Saat Pesta Sabu Bareng Oknum PNS

Baca Juga : Mengenal Buku Panduan Seks Kuno Karya Aristoteles The First Containing

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.