Penculik Shakila Rahmawati Akhirnya Diringkus Pihak Polsek Tegalsari

Penculik Shakila Rahmawati Ditangkap

Berita Hari Ini ~ Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari akhirnya meringkus Wahyudi Penculik Shakila Rahmawati.

Ahmad Wahyudi, 33, pria yang ngekos di Jalan Karangan IV, Surabaya. Ahmad ditangkap pada Kamis pagi (18/1).

Penangkapan Wahyudi memang melibatkan semua pihak, termasuk peran serta masyarakat.

Identitas dan lokasi persembunyian Wahyudi terungkap setelah polisi mendapat laporan dari ketua RT di mana tersangka tinggal.

Ketua RT tersebut mengetahui jika Wahyudi merupakan pelaku penculikan setelah kasus ini viral di media social (medsos).

“Terima kasih atas bantuan masyarakat yang ikut peduli dan melaporkan kasus ini, sehingga kami berhasil meringkusnya,” ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Wahyudi diamankan sekitar pukul 08.00. Dia ditangkap sesaat akan berangkat bekerja sebagai sopir tangki air.

Namun saat digeledah, polisi tak menemukan Shakila. Belakangan diketahui jika Shakila dititipkan kepada tetangga Wahyudi.

penculik.jpg

Tersangka Penculik Adalah Pengasuh Korban

“Jadi selama penculik ini bekerja, korban diasuh oleh tetangganya. Segala kebutuhan mulai susu dan permen disiapkan oleh tersangka,” terangnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti, mulai dari pakaian tersangka saat melakukan penculikan, susu, permen dan snack khusus anak-anak.

Saat diperiksa, Wahyudi mengaku ia tak merencanakan penculikan tersebut. Sebab setelah pertemuannya dengan Shakila di bus, dia merasa sudah akrab dari putri kedua dari pasangan Purnomo,35, dan Siti Musharifah tersebut.

“Wajahnya (Shakila, Red) mengingatkan dengan wajah anak saya,” ungkap Wahyudi.

Selain itu, saat digendong, Shakila juga tak menolak. Bahkan saat ibunya sibuk mengurus asuransi di BRI Life Jalan Dr Sutomo, Wahyudilah yang mengajak korban bermain, bahkan memetikkan bunga saat korban melihat bunga. “Dari keakraban itu, saya mulai teringat dengan anak saya,”imbuhnya.

Sebab menurut Wahyudi, ia sebenarnya memiliki anak, usianya seumuran dengan korban. Namun putrinya tersebut diasuh oleh istrinya.

Ia pun tak mengetahui keberadaan anaknya tersebut lantaran ia sudah cerai. Wahyudi sudah menjalin rumah tangga yang kedua kalinya.

Dengan Alasan Teringat Anaknya, Wahyudi Culik Shakila Rahmawati Untuk Diasuh

Alibinya Ingin Mengasuh Korban

“Istri pertama saya meninggal, sedangkan istri kedua menceraikan saya,” terang pria bertindik ini.

Penculik tersebut mengatakan, setelah bertemu Shakila di bus dari Gresik ke Surabaya, Wahyudi seperti mendapatkan bisikan dan perasaan yang kuat. Saat itulah, ia ingin mengasuh korban.

Dia sama sekali tak ingin menyakiti korban apalagi memperjual belikan anak tersebut. “Saya ingin merawatnya saja,” lanjutnya.

Selama dua hari membawa Shakila, Wahyudi sering berpindah-pindah tempat, mulai dari tempat hiburan, mall dan tempat lain. Hal itu dilakukan Wahyudi lantaran ingin mencoba membujuk Shakila.

Sebab berulangkali Shakila merengek dan ingin diantarkan pulang. “Saya juga belikan, sandal, pakaian dan permen agar korban diam,” terang pria bertato tersebut.

Meski demikian, hingga saat ini polisi masih mengorek keterangan Wahyudi, untuk mengetahui modus sebenarnya tersangka.

Sebab polisi masih menemukan adanya kejanggalan-kejanggalan dari kasus penculikan yang menimpa Sakila pada Selasa (16/1)

Baca Juga : Belanda Diterjang Badai Ekstrim Menewaskan 3 Orang dan Belasan Orang Luka-Luka

Baca Juga : Penari Striptis Disawer Dengan Masukan Ke Alat Vital Penari Di Lomba Burung Surabaya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.