Pendiri Kaskus Andrew Darwis Di Laporkan Ke Polisi Dugaan Pemalsuan Surat

Diduga Melakukan Pemalsuan Surat Kepemilikan

Berita Hari Ini ~ Polda Metro Jaya menyelidiki laporan pemalsuan dokumen yang diduga dilakukan oleh pendiri Kaskus, Andrew Darwis. Siang ini polisi memeriksa pelapor, Titi Sumawijaya Empel.

“Iya, pelapor panggilan pertama di Krimsus ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, salah satu anggota tim kuasa hukum Titi, Jack Lapian, membenarkan pemanggilan terhadap kliennya itu. Pemeriksaannya itu akan berlangsung siang nanti di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Pemeriksaan pelapor akan dilakukan Senin, 16 September 2019, di Fismondev Dit Krimsus Polda Metro Jaya pukul 14.00 WIB,” kata Jack Lapian.

Kasus ini berawal dari pinjam-meminjam uang dengan jaminan sertifikat gedung di wilayah Jakarta Selatan. Saat itu Titi meminjam uang sebesar Rp 15 miliar kepada DW, yang disebut-sebut sebagai orang kepercayaan Andrew Darwis.

Pinjam-meminjam itu terjadi pada November 2018 dan Titi disebut-sebut hanya menerima uang sebesar Rp 5 miliar. Dalam perjanjiannya, Titi diberi tenggat 13 tahun untuk mengembalikan uang tersebut.

Namun, sebulan berikutnya, tepatnya Desember 2018, sertifikat gedung itu berganti nama bukan milik pelapor lagi.

Hingga berita ini diturunkan, kami sudah mencoba meminta konfirmasi kepada Andrew Darwis. Namun telepon maupun pesan WhatsApp belum dijawab oleh Andrew Darwis.

Baca Juga : Dua Pria Tolak Bertanggung Jawab, Wanita Ini Kubur Bayinya Hidup-hidup

Baca Juga : Ini Wajah Tentara Palsu yang Perdaya 17 Perempuan dalam Tiga Bulan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.