Instruktur Paralayang Jatuh Dari Ketinggian Saat Selamatkan Wisatawan

Jatuhnya Instruktur Paralayang Dari Ketinggian Di India

Berita Hari Ini ~ Insiden mengerikan terekam kamera oleh seorang turis yang menggunakan jasa terbang menggunakan paralayang. Pada video tersebut tampak seorang instruktur paralayang tewas setelah terjun bebas dari ketinggian.

Insiden tersebut terjadi ketika sang instruktur mendampingi turis yang menggunakan jasanya terbang dengan paralayang. Detik-detik insiden itu pun terekam oleh kamera wisatawan yang merekamnya menggunakan tongkat narsis (tongsis).

Turis dan instruktur tersebut terjun bebas lantaran parasut yang digunakannya rusak dan Dilansir dari Mirror, turis tersebut bernama Gaurav Choudhary (32) dan sang istruktur adalah Purushottam Timsina (23).

Insiden tragis itu terjadi di Kalimpong, Benggal Barat, India, pada Sabtu (24/11/2018) lalu.

Choudhary dan Timsina lepas landas dari pondok wisata Deolo dan mendarat di Taman Ronaldsay Awalnya, Choudhary terlihat menikmati perjalanannya menggunakan paralayang.

Ia menikmati pemandangan dari ketinggian dan merekammnya menggunakan actioncam Tiba-tiba tali harness glider pada parasut tersebut terputus.

Memegang tubuh Choudhary, Timsina berusaha menjaga keselamatan turisnya tersebut Timsina terlihat berusaha mengendalikan parasut dengan susah payah namun terlepas.

Keduanya lalu terjun bebas ke tanah dan jatuh menimpa sebuah atap rumah dan Timsina dikabarkan tewas seketika akibat insiden tersebut lantaran melindungi Choudhary.

Instruktur asal Nepal itu diketahui tak memakai helm saat berparalayang Sementara sang turis, Choudhary mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Tindakan yang dilakukan Timsina disebut-sebut sebagai aksi melindungi dan menyelamatkan turis yang menggunakan jasanya.

Pihak kepolisian setempat kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap insiden yang menewaskan Timsina tersebut.

Berikut video nya kami berikan bersumber dari tribun :

Baca Juga : Penari Klub Malam Tewas Usai Di Suntik Pelumas Mesin Pesawat Oleh Ahli Kecantikan

Baca Juga : Pasutri Tewas Tertabrak Truk Usai Terjatuh Dari Motor Di Pekanbaru

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.