Pengakuan Mencengangkan Tetanga Pembunuh Satu Keluarga Di Cirebon

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~ Polisi terus mendalami motif kasus pembunuhan keluarga oleh Agus Supriyatna (38) yang menewaskan istri dan ibunya di salah satu rumah, Blok Sijaba, Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh 60DetikNews, pembantaian oleh Agus terhadap keluarganya sendiri itu diduga sudah direncanakan. Maryono, seorang tetangga pelaku, menduga pembunuhan tersebut sudah direncanakan. Toto

Hal ini terlihat dari kelakuan Agus yang selama tiga hari terakhir lebih rajin mengasah pisau. “Kelakuannya juga sudah beda, biasanya kalau diajak ngobrol menyahut. Sekarang diam, malah jawab seadanya saja,” ucap Maryono, Minggu (3/9/2017).

Sebelum kejadian, ibu pelaku, Sumarni, terlebih dahulu datang dengan tujuan ingin bertemu Agus. Namun, pertemuan tersebut berujung penghilangan nyawa.

Maryono bersama tetangga lain mendengar teriakan dari dalam rumah Agus. Dia bersama sejumlah warga berusaha mendobrak pintu rumah yang diteriaki minta tolong salah seorang korban.

002151500_1504423770-20170309-pembunuhan-keluarga4-cirebon.jpg

Usai pintu didobrak, pelaku keluar rumah sambil membawa pisau yang sudah berlumuran darah dan mencoba berlari. Warga pun mengejar dan berhasil menangkap Agus.

“Agus kan tidak bisa lari karena kakinya pernah kecelakaan,” ujar Maryono kepada 60DetikNews. Pelaku pun sempat dipukuli dan ditelanjangi oleh warga. “Khawatir ada apa-apa, setelah itu dibawa polisi,” kata dia.

Saat melihat kondisi korban, Maryono mendapati ibu pelaku sudah tak bernyawa. Adapun istri pelaku, Rawiyah (33), sempat meminta dipanggilkan ambulans untuk membawa korban lain ke rumah sakit.

“Tapi waktu itu malam dan sudah tidak ada kendaraan, tapi sudah kontak ambulans. Istrinya Agus kemudian meninggal,” tutur dia.

Menurut Maryono, pelaku terlihat tidak mengalami gangguan jiwa. Dia pun tidak mengerti apa yang ada di dalam benak pelaku, sehingga tega menghabisi nyawa istri dan ibunya sendiri.

“Istrinya berusaha menyelamatkan ibunya si Agus, sampai akhirnya jadi korban lagi,” ujar dia. Toto

Maryono menegaskan, pembunuhan keluarga oleh Agus itu sudah direncanakan. Sebab, Maryono melihat Agus rajin mengasah pisau. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply