Pelaku Penodongan Airsoft Gun Ke Pengendara Tol Dalam Kota Jakarta Diamankan Petugas

Pengamanan Pelaku Penodongan Airsoft Gun Jakarta

Berita Hari ini ~ Teza Irawan alias Eza (24) diamankan polisi karena aksi ‘koboi’ Penodongan Airsoft Gun ke pengendara di Tol Dalam Kota Jakarta. Pemuda asal Bekasi itu diketahui baru lulus kuliah.

“Dia tidak bekerja, baru lulus kuliah di sebuah universitas swasta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (29/3/2018) malam.

Teza diamankan saat mengemudikan mobil Toyota Fortuner bernopol B-1090-CFY di Gerbang Tol Kuningan 2, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) siang. Di belakang mobilnya, terdapat stiker logo Tribrata.

“Bukan, nggak ada keluarga polisi, kok,” imbuh Argo.

Logo Tribrata yang ada di mobil Teza itu tidak ada kaitannya dengan institusi Polri. Teza juga bukan anggota keluarga Polri.

Baca Juga : 400 Perumahan Taman Kota Jakarta Barat Hangus Di Lahap Si Jago Merah

Penodongan Airsoft Gun.jpg

Selain menodongkan airsoft gun, Teza menyalakan strobo di mobilnya untuk menghalau kendaraan lain di depannya. Teza meminta prioritas di bahu jalan dengan strobo itu.

Namun kendaraan yang di depannya tidak memberinya jalan hingga akhirnya Teza mengacungkan airsoft gun ke pengendara tersebut. Aksi ini diketahui petugas Polantas yang menjaga GT Cikarang 2, yang kemudian mengamankannya.

Airsoft gun Revolver S&W 14K15674 dan masih di cek oleh pihak kepolisian. untuk surat-surat kepemilikan juga masih kami cek kata Kanit I Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward Justicia.

selain menyita airsoft gun polisi juga menyita dua butir peluru tajam dan enam butir peluru airsoft gun.

Baca Juga : 2 Korban Tewas Kebakaran Di Taman Kota Berhasil Dievakuasi Petugas

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.