Pengemis Apa Preman? Minta-Minta Dengan Gaya Maksa !!

Video Oengemis Yang Maksa Bikin Geram

Sebuah video menunjukkan seorang pengemis yang barbar sedang meminta-minta di lampu merah di simpang Fly Over Jamin Ginting, Simpang Pos, Padang bulan, Medan, Sumatera Utara ini bikin geram warganet.

Tidak sedikit para peminta sumbangan yang tidak jelas dan membuat kita sungkan untuk memberikan sumbangan. Seperti peristiwa yang terjadi berikut ini.

Sebuah akun instagram (@makrumpita) memposting video pendek yang merekam aksi tidak menyenangkan peminta sumbangan di Simpang Fly Over Jamin Ginting, Medan.

Dalam video tersebut tampak ibu-ibu berbadan gempal mengenakan mini dress warna merah muda cerah sedang mengetuk-ngetuk kaca mobil yang sedang berhenti di lampu merah.

Akan tetapi yang berbeda dari biasa cara ngemis, ibu ini menggedor-gedor kaca mobil pengendara menggunakan koin. tak hanya itu saja, dengan nada lantang dia meminta belas kasihan para pengedara mobil.

Dia juga berteriak dan memaksa pemilik mobil memberikan sumbangan.

 

 

Beberapa kali setelah aksinya, salah seorang pengemudi mobil jenis avanza berwarna merah naik pitam dan berusaha menegur wanita tambun ini.

Namun bukannya menjauh, perempuan ini malah balik menantang. Dan sontak terlihat uluran tangan dari pengemudi yang terlihat nyaris menonjok wajah si pengemis itu.

Video unggahan akun Instagram medantalk pun viral, tidak sedikit warganet yang bereaksi terhadap rekaman pengemis maksa itu. Seperti akun Instagram @alex_manro3 yang mengatakan sebelumnya juga pernah berjumpa dengan si wanita. Dia menuliskan bahwa dirinya nyaris menabrak pengemis tersebut.

“Kmaren ingin kutabrak.. tapi sangat disayangkan dia menghindar kata @alex_manro3.

“Anjay serem bgt!” tulis yang lain dengan akun Instagram bernama @mariemariza.

@Arumayutyas: tonjok aja mukanya, ngeselin, udah ngemis, maksa pula, jijik

@Uniesriwahyuni: sampah masyarakat dasar..bisanya ngemis,bikin contoh ga baik

@Gusriatigea: ini mah bukan minta sedekah…kyk mau ngerampok…mana sehat gtu badannya…ini kejadian di mana ya min? Logatnya batak bgt lg ya…bikin malu…baru kali ini ketemu perempuan batak yg kyk gini…biasanya biar jd tukang cuci di rmh orang jg perempuan batak akan bela2in demi anak2…bukan meminta2 kasar begini…hmmm

@Bayu_dava1907: cincang aja palanye.. Muke nyee bikin gedeg njii

Baca Juga : Cewek Ini Kaget Saat Ngemut Mentimun Yang Berisi Hal Tak Terduga

Baca Juga : Diserobot Antrian Oleh “Tamu Negara” Curhatan Ibu-ibu Ini Bikin Kesal

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?