Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Yang Tengah Berzina Dengan Pria Lain Di Rumahnya

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Tengah Berzina Dengan Pria Lain

Entertaiment ~ Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, Vicky memergoki Angel yang diduga berzina dengan laki-laki lain di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tak hanya seorang diri, Vicky mendatangi kediaman Angel bersama ibundanya, ketua RT setempat, beberapa petugas polisi, hingga warga sekitar. Vicky juga tidak kuasa menahan emosi dan sesekali menangis melihat istrinya yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain.

Angel memilih untuk tetap berada di dalam kamar dan hanya mau berbicara dengan Vicky di balik pintu kamar putih yang bagian tengahnya telah dijebol.

“Dua hari yang lalu pak RT pasti tahu saya intai semua wilayah sini. Malam ini, kuasa Allah sudah menunjukkan perzinaan mereka,” ujar Vicky dengan nada tinggi, Senin (19/11).

Coba jam 02.00 WIB, pak polisi, apa benar istri orang berzina, nginepin pria lain. 1×24 jam juga harusnya lapor,” lanjut Vicky Prasetyo.

Lampu kamar Angel pun dimatikan dan wajahnya terlihat tidak menggunakan make up saat kamera menyorot wajah perempuan berusia 33 tahun tersebut. Namun, wajah laki-laki yang diduga jadi selingkuhan Angel tidak terlihat.

Dalam percakapannya di balik pintu, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengatakan bahwa dirinya telah kecewa melihat istrinya diduga telah berzina dengan laki-laki lain.

“Ya Allah, istri macam apa ini, seluruh Indonesia tahu. Coba aku tanya sama kamu, kamu enggak menjaga kesucian kamu, kamu masih jadi istri saya. Saya nikahin kamu sah. Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri sah, terus kamu mau ditiduri orang sembarangan siapa saja yang baru kamu kenal?” kata Vicky pada Angel yang berdiri di balik pintu.

Vicky Punya Bukti Perzinaan Angel Lelga

“Saya punya buktinya semua, dan mereka mau bersaksi atas perzinaan kamu. Tega kamu Angel,” kata Vicky dengan nada marah.

Tak hanya itu, Vicky juga mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti atas perselingkuhan yang diduga dilakukan Angel. Ia juga akan membawa orang-orang yang ikut dalam penggerebakan tersebut sebagai saksi atas kasus dugaan perzinaan.

Dalam tayangan tersebut Angel juga sempat melontarkan beberapa kata, namun tidak terlalu jelas apa yang ia sampaikan. Ia juga sesekali menggelengkan kepalanya saat segala ditudingan yang dilontarkan Vicky terhadap dirinya.

“Kamu sudah menghianati saya. Ini warga semua, ini media tonton coba semua, jangan hanya aku yang dihakimin. Semuanya jangan hanya saya dihakimin. Ini tonton istri teladan,” ungkapnya.

Kemudian Angel agak sedikit mendekat pintu kamarnya dan hanya melontarkan sedikit tanggapan terhadap tudingan dari Vicky. “Saya buktikan nanti di kantor polisi. Tapi ini enggak seperti yang kamu lihat” kata Angel.

Vicky yang sejak tadi emosi, langsung memukul pintu kamar Angel. Ia masih tidak percaya istrinya tetap mengelak meski sudah digerebek sejumlah pihak.

Selang beberapa lama, Angel yang mengenakan hijab merah muda, serta baju gamis panjang bermotif, akhirnya keluar dari rumah dengan dikawal beberapa orang. Ia langsung masuk ke dalam mobil polisi yang telah terparkir di depan pagar rumahnya.

Sementara itu, kumparan telah mencoba menghubungi Angel, namun belum mendapatkan respons. Sementara Vicky, memilih untuk menjawab pertanyaan perihal masalah tersebut nanti, setelah dirinya selesai melaporkan Angel ke Polres Jakarta Selatan.

“Nanti dulu ya mas, saya masih proses. Insyallah akan (ke Polres) nanti,” ucap Vicky Prasetyo, Senin (19/11).

Berikut cuplikan video detik-detik saat Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Yang Tengah Berzina Dengan Pria Lain Di Rumahnya :

Baca Juga : Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemasok Ganja Ke Claudio Martinez

Baca Juga : Satuan Polisi Pamong Praja Gerebek Pasangan LGBT Di Padang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.