Syahrini Menjadi Daya Tarik Dalam Penipuan Yang Dilakukan First Travel

Penipuan First Travel

Berita Hari Ini ~ Penipuan First Travel melalui Seorang calon jemaah bernama Aminudin mengaku tertarik menggunakan biro perjalanan umrah First Travel karena informasi yang menggiurkan.

Biaya murah dengan fasilitas mewah membuatnya tergiur untuk berangkat umrah dengan First Travel.

“Awalnya kami pernah umrah dan karena murah juga kemudian cara informasinya menarik,” ucap Aminudin saat memberikan kesaksian dalam kasus penipuan jemaah umrah oleh First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (7/3).

Ia mengatakan pertama kali melihat informasi biaya perjalanan umrah dengan harga murah itu dari Facebook. Faktor aktris Syahrini yang ikut mendaftar juga menjadi alasannya menggunakan jasa First Travel.

“Karena ada di Facebook juga, dan malah Syahrini juga ikut mendaftar, makanya saya tertarik,” tambahnya.

Setelah mencari informasi umrah, ia lantas mendaftarkan diri melalui agen First Travel dan menyetorkan uang langsung ke rekening First Travel.

first travel.jpg

Dia juga sempat membandingkan harga umrah biro perjalanan lain. Menurutnya harga First Travel saat itu dinilai sangat murah.

“Kami mendaftar 15 orang karena khawatir umrah ini betul-betul benar jadi kita daftar 15 orang. Alhamdulillah enggak berangkat,” ucapnya.

Biro perjalanan First Travel gagal memberangkatkan 63.310 calon jemaah umrah ke Tanah Suci.

Jaksa dalam dakwaanya menyebut uang biaya perjalanan umrah yang telah dibayarkan oleh para calon jemaah sebagian besar disetorkan melalui beberapa rekening.

Setoran tersebut beratas namakan PT First Anugerah Karya Wisata yang dibuka di beberapa Bank dan Kemudian dipindahkan ke rekening penampungan First Travel di Bank Mandiri.

Baca Juga : Anak Wabub Maros Diciduk Saat Pesta Sabu Bareng Oknum PNS

Baca Juga : Film Black Panther Kalah Dengan Penayangan Film Doraemon Di Jepang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.