Penyanyi Syahrini Akan Hadir Di Sidang First Travel 2 April

Kehadiran Syahrini Di Sidang First Travel

Entertaiment ~ Penyanyi Syahrini menjadi salah satu nama yang masuk dalam deretan saksi yang dipanggil dalam Sidang First Travel dengan terdakwa ketiga bos First Travel, Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan.

Syahrini sudah dipanggil sebanyak dua kali sebagai saksi, namun sampai pemanggilan kedua pada persidangan Rabu (21/3) lalu, Syahrini belum hadir di depan muka persidangan. Kala itu Syahrini diketahui masih berada di Eropa.

Jaksa Penuntut Umum Hery Jerman sempat mengatakan, bahwa apabila sampai panggilan ketiga yang akan dijadwalkan pada 2 April mendatang Syahrini kembali mangkir, maka jaksa akan melakukan kewenangannya melakukan pemanggilan paksa.

“Kalau enggak hadir lagi, dengan terpaksa saya menggunakan pasal 224 KUHP oleh karena sudah menjadi kewajiban bagi Syahrini menjadi saksi,” kata Hery di PN Depok, beberapa waktu lalu.

“Itu yang kita enggak ngerti kenapa jaksa manggil lagi sampai 2 kali padahal udah sepakat tanggal 2 April. Dia juga udah ngakuin kok, sudah bicara. Dia akuin tim Syahrini sudah bicara sama jaksa,” tambahnya.

Pengacara kondang ini juga mengaku sangat bingung dengan ucapan jaksa yang menyebut telah memanggil Syahrini sampai dua kali.

Mendengar hal tersebut, kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris angkat bicara. Ia mengatakan ketidakhadiran Syahrini sebagai saksi bukan karena mangkir. Tapi memang dari sebelum surat panggilan diterima olehnya, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu sudah berencana untuk pergi ke Eropa.

shyarini,jpg

Syahrini Ke Eropa Untuk Urusan Kerja

“Dia tidak mangkir. Waktu sebelum dia berangkat ke Jerman, datang ke Kopi Johny dan dia mengatakan akan ke Eropa dan waktu itu belum ada panggilan kan. Sesudah dia mau berangkat, baru ada panggilan Dia sudah bicara dengan jaksa dan sepakat tanggal 2 April akan datang. Itu bukan mangkir dong kalau sudah sepakat. Kan ada kesepakatan. Jadi salah itu semua yang ngomong,” ungkap Hotman saat ditemui di Kopi Johny, Kelapa Gading, Sabtu (24/3).

Menurutnya kepergian Syahrini ke Eropa bukan lantaran Syahrini ingin melawan hukum dan tidak hadir sebagai saksi. Namun kepergiannya itu karena ada urusan pekerjaan. Hotman pun memastikan Syahrini akan hadir dalam prsidangan First Travel dan akan didampingi oleh dirinya.

“Dia sudah booking saya. Jadi dia akan saya dampingi selama sidang. Yang pasti dia itu tidak di-endorse, dia tidak dapat duit 5 perak pun. Dia bayar malah cuma ditingkatkan jadi bisnis sebagian,” kata Hotman dengan tegas.

Di akhir perbincangan, pria berusia 58 tahun ini juga menjamin kalau mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak akan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan First Travel.

“Gue jamin dia enggak akan jadi tersangka. Gue jamin karena enggak ada dasar apa pun,” tutupnya.

Nama Syahrini ikut terseret dalam kasus First Travel karena biro perjalanan tersebut memberangkatakan pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini ke Tanah Suci dengan fasilitas VIP plus. Kala itu, Syahrini juga diminta untuk menggunakan atribut First Travel, membuat blog video (vlog) dan foto.

Baca Juga : 4 Prasasti Kerajaan Sriwijaya Berisikan Sumpah Penuh Kutukan

Baca Juga : Persija Jakarta Di Tahan Imbang Tanpa Gol Oleh Bhayangkara FC Di SUGBK

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.