Pernikahan Putri Eugenie Dan Jack Brooksbank Di St. George’s Chapel

Pernikahan Putri Eugenie Di St. George’s Chapel

Berita Hari Ini ~ Pada Jum’at, 12 Oktober lalu, Putri Eugenie resmi menikah dengan pria pilihannya Jack Brooksbank di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Eugenie merupakan cucu Ratu Elizabeth II, dan anak bungsu dari pernikahan Pangeran Andrew, Duke of York, dan Sarah Ferguson, Duchess of York. Ia berada pada jajaran ke sembilan pemegang takhta Kerajaan Inggris.

Pernikahannya berlangsung meriah, dengan dihadiri anggota Kerajaan Inggris lainnya seperti Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton, hingga Meghan Markle.

Tak ketinggalan, juga tamu-tamu dari kalangan selebriti terkenal. Mulai dari Demi Moore, Liv Tyler, Cara Delevigne, Kate Moss, Naomi Campbell, Robbie Williams, sampai Elton John.

Menyambut kemeriahan dan suka cita dari Royal Wedding kedua yang terjadi di tahun ini, pihak kerajaan pun membagikan foto-foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Pihak kerajaan sudah membagikan empat foto resmi yang berbeda. Semua foto tersebut diambil oleh fotografer terkenal Alex Bramall, yang juga pernah memotret Putri Eugenie secara eksklusif di 2016 untuk majalah fashion, Harper’s Bazaar.

Foto pertama adalah foto keluarga inti Putri Eugenie bersama ‘dayang-dayang’ ciliknya. Dalam foto tersebut ada orang tua Jack, Nicola dan George Brooksbank, lalu saudara pria Jack, Thomas Brooksbank. Kemudian di sisi sebelah kanan merupakan keluarga kerajaan. Mulai dari kakak Eugenie, Putri Beatrice, sang ibu, Sarah, Duchess of York, dan sang ayah, Pangeran Andrew.

Masih pada bagian kanan foto, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles sebagai nenek dan kakek Putri Eugenie, berpose duduk dengan elegan.

Di foto yang sama, para bridesmaids dan pageboy juga terlihat melengkapi foto keluarga resmi ini. Ada Putri Charlotte, Pangeran George, Theodora Williams, Mia Tindall, Isla Phillips, Savannah Phillips, Maud Windsor, dan Louis De Givenchy.

Untuk foto kedua Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berpose bersama para bridesmaid dan page boy cilik. Gemas!

Berbeda dari dua foto sebelumnya, pada foto ketiga, sang fotografer menggunakan konsep hitam putih. Terlihat Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sedang berada dalam kereta kuda, dan berciuman setelah pernikahan mereka. Eugenie duduk masih dalam balutan gaun putihnya sembari menggenggam bouquet bunga.

Di foto resmi terakhir yang dibagikan kerajaan, adalah foto pada resepsi yang berlangsung di sore hari. Putri Eugenie tampak menawan dengan gaun keduanya, hasil rancangan desainer Zac Posen berwarna blush dengan detail yang membentuk tubuh.

Baca Juga : Sebanyak 20 Orang Tewas Ditabrak Limousine Di Depan Toko Apple AS

Baca Juga : 5 Orang Tewas 15 Lainnya Luka-luka Akibat Kebocoran Gas Di Gansu China

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.