Persija Jakarta Berhasil Tekuk Song Lam Nghe An Dengan Scor Tipis

Persija Jakarta Tekuk Song Lam Nghe An

60DetikSports ~ Persija Jakarta menang tipis 1- 0 melawan Song Lam Nghe An pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018).

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Addison Alves pada penghujung laga dan Pada pertandingan ini Persija Jakarta sebenarnya sempat dua kali mencetak gol sebelum terciptanya gol penentu kemenangan.

Persija langsung menggempur pertahanan lawannya ketika menjamu Song Lam Nghe An. Berbagai serangan coba dilancarkan skuat Stefano Teco untuk mencetak angka.

Tim Macan Kemayoran pun bisa menggetarkan jala lawannya melalui Riko Simanjuntak pada masa injury time babak pertama. Sayangnya, gol sang pemain dianulir karena dianggap offside.

Memasuki babak kedua, Persija tidak mengendurkan serangan. Marko Simic dan kawan-kawan tanpa ragu menggempur pertahanan sang lawan secara sporadis dari berbagai lini.

persija jakarta.jpg

Dua Gol Persija vs Song Lam Nghe An Di Anulir Wasit

Riko Simanjuntak pertama kali menjebol gawang Le Quang Dai pada pengujung babak pertama.

Pada menit ke-65, giliran gol Addison Alves yang dianulir. Penyerang asal Brasil itu terjebak offside saat menerima umpan Sandi Darma Sute.

Namun, dua gol itu dianggap tidak sah karena pemain Persija terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

Usaha Persija yang terus menekan akhirnya menemui hasil. Pada masa ketiga masa tambahan, Addison mencetak tendangan first time memanfaatkan umpan jarak jauh Rezaldi Hehanusa yang terlebih dahulu melewati kepala Bambang Pamungkas.

Addison pun menjadi pemain pertama yang bisa menjebol gawang Song Lam Nghe An pada Piala AFC kali ini. Pada tiga laga awal, klub Vietnam itu sama sekali tak kemasukan.

Sampai laga berakhir scor 1 – 0 bertahan untuk kemenanga dari persija jakarta di stadion GBK, Jakarta.

song lam nghe an.jpg

Komentar Pelatih Persija Usai Kemenangan Tipis Mereka

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengkritik permainan Song Lam Nghe An. Meski sejak sebelum laga mengakui tim lawan memiliki organisasi pertahanan yang bagus, tapi pelatih asal Brasil itu tak menyangka permainan Song Lam Nghe An benar-benar bertahan hingga para pemain mengulur waktu dengan berjatuhkan sebelum Addison Alves mencetak gol.

“Saya katakan kepada para pemain sebelum pertandingan bahwa lawan memiliki organisasi pertahanan yang bagus. Saya sudah bicara kepada para pemain agar terus berkonsentrasi hingga akhir,” ujar Stefano Cugurra Teco.

“Akhirnya kami bisa menang di masa injury time karena tim lawan itu bukan bermain sepak bola. Mereka bermain tapi sedikit-sedikit jatuh. Pertandingan jadi terhenti karena mereka terus berjatuhan agar bisa pulang dengan satu poin. Namun, kami sukses meraih kemenangan,” lanjutnya.

Kemenangan ini juga membuat Persija menyamai perolehan poin Song Lam Nghe An dan Johor Darul Ta’zim, Ketiga klub ini mengumpulkan tujuh poin dari empat laga. (atn/ymn)

Berikut Video PERSIJA VS SONG LAM NGHE AN 1-0 (FULL) Highlights & Goals | AFC CUP 2018 :

Susunan Pemain Ke Dua Tim

Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 14-Ismed Sofyan, 5-Jaimerson Xavier, 6-Maman Abdurrahman, 28-Rezaldi Hehanussa; 29-Sandi Darman Sute, 32-Rohit Chand (8-Addison 58′), 7-Ramdani Lestaluhu (27-Fitra Ridwan 77′); 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic, 10-Rudi Widodo (20-Bambang Pamungkas 78′).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Song Lam Nghe An (4-3-3): 25-Le Quang Dai; 3-Nhat, 5-Hoang Van Khanh, 6-Tran Dinh, 2-Vo Ngoc Duc (11-Phạm Xuân Mạnh 70′); 26-Le Manh Dung, 27-Ngo Kuan Toan, 29-Le The Cuong; 10-Ho Tuan Tai, 18-Phuc Tinh, 31-Nguyen Viet (17-Cao Xuân Thắng 80′).

Pelatih: Nguyen Duc Thang

Baca Juga : 10 Tato Wajah Paling Konyol Ini Akan Bikin Geleng-geleng Kepala

Baca Juga : Bali United Ditahan Imbang Thanh Hoa Di Stadion My Dinh National Piala AFC 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.