19 Penumpang Tewas Atas Insiden Jatuhnya Pesawat Di Daerah Sudan Selatan

Jatuhnya Pesawat Di Daerah Sudan Selatan

Berita Hari IniKecelakaan pesawat berpenumpang terjadi di Sudan Selatan. Sebanyak 17 orang penumpang tewas, tiga di antaranya adalah anak-anak.

Minggu (9/9), pesawat naas itu jatuh saat terbang dalam perjalanan domestik dari Bandara Internasional Juba menuju Kota Yirol. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan penerbangan ini.

Menteri Informasi Negara Sudan Selatan Tabal Abel menyebutkan, pesawat yang belum diketahui jenis dan maskapainya itu membawa 22 penumpang. “Tiga orang selamat,” katanya. Masih ada dua penumpang dinyatakan hilang.

Satu di antara penumpang yang selamat adalah seorang dokter asal Italia yang bekerja di sebuah NGO. Saat ini dokter yang belum diketahui namanya itu dalam kondisi kritis dan menjalani operasi.

Seorang saksi mata menyebutkan pesawat jatuh ke sungai. Tidak lama setelah pesawat tercebur, beberapa mayat mengambang.

Kejadian semacam ini bukan kali pertama terjadi di Sudan Selatan. Pada 2017, pesawat yang jatuh dan terbakar akibat cuaca buruk membuat empat penumpangnya luka parah.

Kemudian pada 2015, pesawat kargo buatan Rusia jatuh tidak lama setelah lepas landas di Bandara Juba. Puluhan penumpang tewas akibat kejadian itu.

Baca Juga : Vlogger Nas Daily Ditolak Masuk Indonesia Dan Malaysia Karena Berpaspor Israel

Nonton Juga : 5 Kolektor Mainan Terbanyak Di Dunia Dalam Guinness World Records

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.