Awalnya Niat Pesta Durian Setelah Dibuka Isinya Mengejutkan !!

Pesta Durian Yang Mengejutkan

Berita Online ~ Yang telah direncanakan gak berjalan sebagaimana mestiny Pesta Durian bagi orang Indonesia pastinya bakal jadi pesta yang sangat disukai guys.

Walaupun sebenarnya orang luar negeri itu benci banget sama yang namanya buah durian.

Inilah kisah beberapa anak kost yang mau berpesta durian walaupun dengan modal 1 buah durian untuk dibagi bersama.

Tapi isinya malah membuat mereka tercengang sekaligus terdiam melihatnya guys. Emang apa sih isinya ??

Durian Yang Jadi Primadona Anak Kost

Sebagai anak kost yang memiliki keuangan pas pasan akhirnya mereka hanya mampu membeli satu durian aja.

Tapi itu gak mengurangi rasa antusias mereka yang ingin berpesta makan durian sama – sama.

Cepetan Dibuka Duriannya Sudah Gak Sabar

Semua udah sepakat untuk membelah durian sematawayangnya untuk dimakan bersama guys. Semuanya udah menunggu gak sabaran nih

Durian Sematawayangpun Dibelah

Hmm kok kosong ya ?? padahal udah dibuka dengan cara yang baik dan bener sambil liat tutorial di youtube :v (becanda aja guys).

Gak ambil pusing mereka Cuma berfikir, ah palingan Cuma mengurangi isi durian beberapa biji aja, gak masalah, yang pentiing yang lainnya aman.

Oke!! kita bedah isi durian ini ke belahan yang ke dua

Udahlah, yang lalu biarlah berlalu. Tampa menghiraukan tragedi mengenaskan yang terjadi pada belahan yang pertama.

Mereka langsung aja belah duren untuk yang kedua kalinya Dan ternyata hasilnya lebih mengejutkan

Gak terima mendapatkan durian kosong

Kecewa dengan potongan yang pertama dan kedua, mereka memutuskan untuk membelah untuk yang ke tiga kalinya. Mungkin karena udah nasip, hasilnya pun sama. KOSONG!!!

Haruskah Pesta Durian gak berjalan sesuai rencana ??

Durian sematawayang yang udah susah payah dibeli dengan cara patungan ini kayaknya mereka harus merelakan kepergian durian mereka ini. Sedih, kecewa, galau, semua jadi satu guys.

pesta durian.jpg
Ternyata Masih ada harapan

Hasil Yang Mengejutkan

Tibalah saatnya untuk belahan terakhir. Hasilnya sangat mengejutkan!!

Ternyata masih ada 1 biji durian yang bisa dimakan didalamnya. Akhirnya perjuangan mereka gak sia – sia.

Namun 1 biji durian itu gak berarti apapun untuk mengobati hati mereka yang terluka.

Pesta durian yang diharapkan telah berakhir. Mereka hanya duduk termenung merenungi kenyataan yang harus mereka terima.

Semoga mereka diberi ketabahan dan kesabaran sembari menunggu kiriman bulanan dari orang tua mereka ya guys.

Baca Juga : Gadis Penjual Jamu Ini Mirip Banget Dengan “Yoona” Artis Korea

Baca Juga : Gimana Jadinya Editan KTP Artis Dunia Di Rubah Jadi Orang Indo

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.