Pilot Wanita Di Paksa Foto Bugil Oleh Oknum Dokter Saat Alami Kecelakaan Mobil

Pilot Wanita Di Paksa Foto Bugil Oleh Dokter

Berita Hari Ini ~ Alami pelecehan, PJ (23), korban kecelakaan mobil Toyota Corolla yang menabrak air mancur di persimpangan Jalan Gubernur Suryo dan Jalan Pemuda beberapa waktu lalu dilaporkan masih syok.

Akibat kecelakaan tersebut, PJ disebut mengalami patah tulang di bagian dada.

“Patah di bagian tulang pinggul dan tulang rusuk retak di bagian kanan. Bagian luar hanya lecet-lecet,” ungkap kuasa hukumnya, Teuku Mochtar Djohansyah, Minggu (28/10/2018).

Namun Teuku mengungkapkan ketimbang sakit fisik, yang dirasakan korban pascainsiden memilukan itu adalah syok.

“Saat ini, kondisinya masih lemah dan syok. Nangis terus,” ungkap Teuku.

Wanita yang berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai swasta itu segera dipindahkan dari RSUD Dr Soetomo ke RS Siloam Surabaya.

“Saya pilih RS Siloam karena ada dimana-dimana. Kami ingin mendapatkan perawatan yang baik,” ujar Teuku.

Ditambahkan Teuku, sebelum dilaporkan ke polisi, pihak keluarga dan dirinya telah mendatangi rumah sakit dan melakukan penggeledahan. Mereka pun mengantongi identitas oknum tim medis yang diduga melakukan pelecehan terhadap korban.

“Inisialnya oknumnya D, kayaknya dokter muda,” ungkap Teuku.

Menurut Teuku, awalnya oknum dokter yang dicurigai oleh pihak keluarga itu tidak mengakui perbuatannya. Namun ketika dikrocek dengan foto yang didapati oleh pihak keluarga, ternyata ada kemiripan dengan atribut yang dikenakan oknum tersebut di saat kejadian.

“Awalnya tidak mengakui. Dalam foto, oknum tersebut sepatunya seperti terkena tumpahan cat. Lha ketika ketemu saya sepatu yang dipakai sama, lha ini apa. Padahal sudah dilakukan foto rontgen. Dia balik ngapain?” jelas Teuku.

Diberitakan sebelumnya, pelecehan terjadi ketika oknum dokter tersebut meminta korban agar mau difoto dengan alasan untuk keperluan medis. Korban menolak hingga tiga kali, namun kemudian oknum tersebut melakukan pemaksaan.

“Saat di rumah sakit, sebelum keluarga datang, dia (korban) diminta foto dalam kondisi telanjang tapi tidak mau. Tiga kali diminta, dia tidak mau akhirnya dipaksa diturunkan pakaian dalamnya dan difoto,” beber Teuku.

Baca Juga : Terjadi Penyerangan Terhadap Satu Keluarga Di Lampung

Baca Juga : 6 Pelaku Pengeroyokan Pemuda Depok Hingga Tewas Diamankan Kepolisan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.