Sesosok Pocong Ini Terekam Kamera CCTV Menumpang Di Kursi Belakang Pemotor

Pocong Terekam Kamera CCTV

Pernyataan mengenai hantu bisa ditangkap oleh lensa kamera sepertinya bukan omongan belaka. Ada beberapa alasan yang mendorongnya, diantaranya gelombang elektromagnetik spektrum yang terpancar dari makhluk halus.

Bukan hanya kamera ponsel atau kamera DSLR, kamera pengawas alias CCTV juga bisa menangkap keberadaan makhluk tak kasat mata ini.

Ya, mungkin sudah bukan hal baru lagi bila CCTV bisa menangkap penampakan aneh nan menyeramkan. Seperti contohnya kamera CCTV yang terpasang di sebuah bengkel di pinggir jalanan raya ini.

pocong.jpg

Rekaman yang diunggah ke Youtube ini memperlihatkan salah seorang pengendara motor yang melintas tepat di depan bengkel.

Namun mengejutkannya, di belakangnya, ada pocong yang mengikutinya. Makhluk halus yang terbungkus kain kafan itu berada di jok belakang motor dengan posisi berdiri.

Setelah videonya viral dan menuai beragam reaksi, si pengendara yang tak disebutkan namanya mengaku bahwa saat itu tidak membonceng siapa pun dan tidak tahu menahu jika ada sosok menyeramkan yang mengikutinya dari belakang,

Berikut Video Sesosok Pocong Ini Terekam Kamera CCTV Menumpang Di Kursi Belakang Pemotor :

Baca Juga : Bathtub Cinema Trend Baru Nonton Film Sambil Berendam Di Jepang

Baca Juga : 5 Kasus Mati Gancet Yang Pernah Buat Heboh Masyarakat Indonesia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.